Prediksi Spezia vs Lazio , Biancoceleste Siap Curi 3 Poin

Prediksi Spezia vs Lazio – Spezia vs Lazio dalam lanjutan Italia Serie A pada Sabtu, 5 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Orogel Stadium Dino Manuzzi, Cesena

Meski masih dalam tahap awal musim sepakbola baru, Lazio SS sudah jauh di belakang pemuncak klasemen di Serie A.

The Sky Blues memiliki begitu banyak kesalahan dalam sembilan minggu pembukaan, berhasil mengumpulkan hanya 14 poin, sembilan kurang dari posisi pertama AC Milan.

Kekalahan terakhir dari Udinese pasti menurunkan semangat dan mentalitas tim, yang sudah pada level yang dipertanyakan.

Bisakah anak-anak Inzaghi kembali ke jalur kemenangan melawan pendatang baru di elite Sabtu ini di Cesena?

Spezia tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir Serie A dan berada di posisi tengah klasemen.

Pertemuan Spezia vs Lazio

Tidak ada pertandingan head to head yang kompetitif antara kedua tim ini di masa lalu, yang tidak mengherankan mengingat Spezia sedang menjalani debut mereka di Serie A.

Ada satu pertandingan persahabatan di tahun 2013 dan Lazio telah memenangkannya dengan mudah 3-0 FT.

Prediksi Spezia vs Lazio

Gaya bermain Spezia cukup menarik mengingat mereka tidak memiliki banyak pengalaman bermain melawan tim besar.

Sejauh ini tim ini meraih dua kemenangan, empat imbang dan tiga kekalahan. Sangat layak untuk sebuah skuad dengan tujuan utama menghindari degradasi.

Jumlah total gol yang dicetak dalam sembilan duel mereka adalah 30, sedikit di atas 3,00 per pertandingan.

Anak asuh Vincenzo Italiano sangat konsisten dalam hal mencetak gol, mengantongi setidaknya satu gol dalam enam dari tujuh penampilan terakhir Serie A.

Lazio baru saja kembali dari Dortmund di mana mereka menghadapi Borussia (1-1 FT) dalam laga Liga Champions UEFA. Yang mereka butuhkan sekarang adalah setidaknya satu poin di kandang melawan Club Brugge untuk mengamankan babak playoff.

Tiga pertandingan Serie A berikutnya melawan lawan yang relatif lebih lemah seperti Spezia, Benevento dan Hellas Verona adalah peluang bagus untuk mengejar ketertinggalan.

Kami mengharapkan pengunjung untuk mengambil ketiga poin di sini, tetapi juga kebobolan setidaknya satu gol.

Berita Tim Spezia vs Lazio 

Spezia bersiap menghadapi Lazio dengan beberapa pemain absen, seperti Andrej Galabinov dan Jeroen Zoet yang sudah lama absen, ditambah penyerang Daniele Verde, yang mengalami cedera paha.

Bianconeri berharap agar Federico Mattiello dan Tommaso Pobega – absen pada malam pertandingan pekan lalu dengan Cagliari – kembali bermain. Tidak ada kemungkinan untuk menjadi starter dalam formasi 4-3-3 Italiano, di mana M’bala Nzola memimpin lini depan setelah gol penyeimbang penalti di Sardinia terakhir kali.

Di sisi lain, Simone Inzaghi dari Lazio akhirnya memiliki skuad yang hampir penuh – terlepas dari kelelahan karena jadwal mereka yang tak kenal lelah.

Hanya striker Vedat Muriqi dan kapten Senad Lulic yang masih absen – kapten veteran mereka sekarang diperkirakan akan kembali pada Januari.

Biancocelesti memiliki penjaga gawang Thomas Strakosha di antara tiang gawang, dengan kiper Albania sekarang akan memulai setelah kembali ke bangku cadangan pada pertengahan pekan, setelah menjalani isolasi diri.

Prediksi Spezia vs Lazio

Setelah mengalami kebangkitan baru-baru ini secara tak terduga di tangan peningkatan Udinese, Lazio sepertinya tidak akan memulai dengan lamban lagi.

Spezia asuhan Vincenzo Italiano sangat kompetitif di Serie A sejauh ini, tetapi umumnya kandas ketika menghadapi tim-tim kelas atas dan mungkin tidak berdaya untuk mencegah Ciro Immobile menambah jumlah golnya.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Spezia vs Lazio 1-2.

Prediksi susunan pemain Spezia vs Lazio

Spezia possible starting lineup:
Provedel; Vignali, Terzi, Erlic, Bastoni; Acampora, Maggiore, Ricci; Gyasi, Nzola, Farias

Lazio possible starting lineup:
Strakosha; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Marusic; Immobile, Correa