Prediksi Spezia vs Parma

K7bola– Spezia vs Parma dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Sabtu, 27 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadio Alberto Picco, La Spezia.

Ambisi Parma untuk menyelamatkan status kasta atas mengalami pukulan besar Minggu lalu ketika I Crociati kehilangan keunggulan dua gol untuk mengklaim hanya satu poin dari pertandingan kandang melawan Udinese.

Pasukan Roberto D’Aversa kebobolan dua gol di akhir babak kedua untuk menjadikannya 15 pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan (di semua kompetisi).

Setidaknya mereka mengakhiri rangkaian lima kekalahan dengan hasil imbang. Namun demikian, satu poin tidak akan banyak berarti jika kita tahu tim tersebut sekarang berjarak enam poin dari zona aman.

I Crociati akan berharap untuk akhirnya kembali ke jalur kemenangan pada Sabtu sore ketika mereka melakukan perjalanan ke Stadio Alberto Picco untuk menghadapi rival setengah terbawah Spezia. Aquilotti menikmati kampanye tingkat elit perdananya.

Gol utama musim ini adalah menyelamatkan status Serie A. Tim yang dipimpin Vincenzo Italiano sedang dalam perjalanan terbaik untuk memenuhinya. Mereka saat ini duduk sepuluh poin di atas Parma menjelang pertandingan putaran ke-24 di La Spezia.

Spezia vs Parma Head-to-head

Ini hanya akan menjadi pertemuan head to head keempat antara kedua tim.

Spezia masih mencari kemenangan perdananya atas Parma (dua kali seri dan satu kekalahan di tiga pertandingan sebelumnya).

Kedua belah pihak berbagi rampasan dalam pertandingan penting 2-2 ketika mereka bertemu satu sama lain di paruh pertama musim.

Prediksi Spezia vs Parma

Spezia telah bermain panas dan dingin sepanjang kampanye. Pertandingan mereka umumnya sangat sulit diprediksi. Pasukan Italiano dengan demikian mengakhiri dua kemenangan beruntun dengan kekalahan 3-0 yang menyakitkan di Fiorentina terakhir kali. Sebelum kekalahan yang begitu berat, mereka menggulingkan Milan dengan kemenangan mengejutkan 2-0 di pertandingan sebelumnya di Stadio Alberto Picco.

Kedua tim bermasalah dengan daftar pemain yang absen. Tuan rumah masih tanpa pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak mereka Mbala N’Zola (9 gol dalam 13 penampilan), sementara Gervinho juga kemungkinan besar akan absen untuk tim tamu.

Kita semua akan memperhatikan Andreas Cornelius yang telah mencetak gol pertamanya musim ini dalam hasil imbang 2-2 antara I Crociati dengan Udinese akhir pekan lalu.

Berita Tim Spezia vs Parma

Bek Simone Bastoni, pencetak gol versus Milan, kembali ke starting XI Spezia menyusul skorsing akhir pekan lalu, karena Vincenzo Italiano juga menyambut kembali pencetak gol terbanyak M’Bala Nzola setelah absen lebih dari sebulan.

Pengaturan 4-3-3 pelatih masih harus melihat Kevin Agudelo melanjutkan sebagai false nine, dengan Nzola mungkin dimasukkan kembali dari bangku cadangan.

Saat Ligurians menghadapi Juventus pada pertengahan pekan, mungkin ada beberapa rotasi juga, karena Nahuel Estevez bersaing dengan Tommaso Pobega untuk mempertahankan tempatnya di lini tengah.

Parma, yang telah melewati jumlah pemain yang luar biasa musim ini, telah beberapa kali absen karena cedera sekali lagi, karena striker Roberto Inglese dan Graziano Pelle akan absen pada pertandingan hari Sabtu dan Lautaro Valenti dan Mattia Sprocati juga tidak tersedia. Selanjutnya, penandatanganan Januari Mattia Bani dan gelandang Uruguay Gaston Brugman harus menjalani skorsing.

Pemain berpengalaman Bruno Alves, Jasmin Kurtic dan Gervinho semuanya diharapkan untuk kembali ke tim, dengan penyerang muda Valentin Mihalia keluar.

Setelah akhirnya mencetak gol terakhir kali, target man Denmark Andreas Cornelius harus sekali lagi mendapatkan anggukan untuk memulai di depan.

Prediksi Spezia vs Parma

Bisakah Parma akhirnya mengakhiri putaran bebas kemenangan mereka yang mengerikan minggu ini, dengan kesuksesan tandang hanya sedetik? Setelah sangat dekat tetapi sejauh ini di Tardini Minggu lalu, Gialloblu sekarang mungkin siap untuk mempertaruhkan klaim untuk kelangsungan hidup Serie A dengan mempersempit jarak antara kedua belah pihak di klasemen.

Setelah kekalahan mengecewakan versus Fiorentina – dan dengan perjalanan ke Juventus yang akan datang hanya dalam waktu beberapa hari – Spezia mungkin hanya kekurangan yang kadang-kadang brilian, membiarkan pintu terbuka bagi pengunjung mereka untuk menyerang.

Prediksi bola Spezia vs Parma 1-2.

Prediksi susunan pemain Spezia vs Parma

Spezia possible starting lineup:

Provedel; Vignali, Erlic, Ismajli, Bastoni; Maggiore, Ricci, Estevez; Gyasi, Agudelo, Saponara

Parma possible starting lineup:

Sepe; Conti, Osorio, Alves, Gagliolo; Kucka, Hernani, Kurtic; Karamoh, Cornelius, Gervinho