Prediksi Spezia vs Sampdoria, Il Samp Ingin 3 Poin

 Prediksi Spezia vs Sampdoria – Spezia vs Sampdoria  dalam lanjutan Liga Serie A Italia pada Selasa 12 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadio Alberto Picco, Spezia.

Semua tim yang mendapat promosi dari Serie B musim lalu jelas penuh kejutan. Spezia telah menyebabkan yang terbaru, berhasil mengalahkan Napoli di laga tandang meskipun satu orang dikeluarkan dari lapangan di babak kedua. Tiga poin besar itu telah membantu mereka keluar dari zona degradasi setelah sekian lama. Bisakah rentetan sukses berlanjut?

Skuad asal Alberto Picco mendapat kehormatan menutup laga untuk putaran ke-17 pada Senin malam melawan Sampdoria. Menariknya, lawan mereka juga mengatur kejutan besar selama pertengahan minggu, mengalahkan Inter Milan di Genoa. Kami pasti akan melihat bentrokan yang menarik.

Pertemuan Spezia vs Sampdoria

Mengingat ini adalah musim debut Spezia di kalangan elite, fakta kedua tim ini tidak pernah bertemu dalam pertandingan kompetitif bukanlah hal yang mengejutkan.

Ada dua pertandingan persahabatan pada 2019 dan 2018. Spezia memenangkan yang pertama 2-1, Sampdoria membalasnya dengan kemenangan 5-2.

Prediksi Spezia vs Sampdoria

Spezia dan Torino adalah dua tim di liga yang gagal mengamankan satu kemenangan pun di kandang sendiri. Statistik Little Eagles saat ini adalah tiga kali seri dan lima kekalahan, dengan selisih gol 8-17. Seperti yang Anda lihat, mereka jarang menghentikan lawan untuk mencetak gol. Striker berada di posisi yang tepat, berhasil mencetak gol dalam delapan dari sembilan penampilan terakhir di seluruh kompetisi.

Pemain paling berbahaya adalah Mbala N’Zola yang sudah menambahkan delapan gol ke namanya. Setelah kemenangan atas Inter Milan yang disebutkan di atas, Sampdoria naik ke posisi 11 dengan 20 poin, yang jauh lebih nyaman daripada situasi di bulan November. Ada 23 gol yang dicetak dalam delapan hari tandang mereka.

Berita Tim Spezia vs Sampdoria

Meskipun pelatih Claudio Ranieri tidak akan memiliki Manolo Gabbiadini dan Adrien Silva yang cedera, ia memiliki skuad lengkap untuk dipilih.

Full-back Bartosz Bereszynski kembali di sisi kanan pertahanan Sampdoria, dengan Omar Colley kemungkinan besar akan tetap berada di samping Maya Yoshida, yang kembali ke tengah.

Ranieri dapat menyambut kembali gelandang Albin Ekdal dari skorsing, sementara Mikkel Damsgaard mungkin harus bersaing dengan pencetak gol tengah pekan Keita Balde untuk mendapatkan tempat di lini depan jika Fabio Quagliarella kembali ke lineup awal seperti yang diharapkan.

Bos Spezia Vincenzo Italiano memiliki masalah seleksi yang lebih signifikan, karena Ardian Ismajli diskors setelah mendapat kartu merah melawan Napoli, sementara penyerang Daniele Verde dan Andrej Galabinov plus penjaga gawang Jeroen Zoet telah kembali berlatih tetapi belum siap untuk memulai. Selain itu, Matteo Ricci, Simone Bastoni, dan Gennaro Acampora mengisolasi diri karena COVID-19.

Pemain andalan lini tengah Tommaso Pobega akan bergabung dengan dua pemain dari Nahuel Estevez, Lucien Agoume dan Giulio Maggiore di tengah pengaturan 4-3-3 Italiano, dengan penandatanganan pinjaman baru Riccardo Saponara bertujuan untuk memulai serangan dengan mengorbankan Emmanuel Gyasi atau Diego Farias.

Prediksi Spezia vs Sampdoria

Dengan kepercayaan diri yang tinggi di kedua kubu setelah kemenangan melawan peluang, prospek pertemuan yang diperebutkan untuk menutup putaran ke-17 Serie A sangat tinggi.

Gol datang dengan frekuensi tinggi – di kedua ujungnya – ketika kedua tim ini tampil di lapangan dalam beberapa pekan terakhir, sehingga Sampdoria yang tidak konsisten harus puas dengan hasil imbang pada Senin malam.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Spezia vs Sampdoria 1-1.

Prediksi susunan pemain Spezia vs Sampdoria

Spezia possible starting lineup:

Provedel; Ferrer, Terzi, Chabot, Marchizza; Estevez, Maggiore, Pobega; Gyasi, Nzola, Farias

Sampdoria possible starting lineup:

Audero; Bereszynski, Colley, Yoshida, Augello; Candreva, Thorsby, Ekdal, Jankto; Keita, Quagliarella