Prediksi Sporting Braga vs Leicester City : Menang Lagi The Foxes

Prediksi Sporting Braga vs Leicester City – Sporting Braga vs Leicester City dalam lanjutan Liga Eropa UEFA pada Jumat 27 November 2020 dimana Kick-off pukul 00:55 WIB dari Estádio Municipal de Braga.

The Foxes berada di puncak klasemen dengan rekor kemenangan 100% sejauh ini, dan satu kemenangan lagi pada Kamis ini akan menjamin mereka mendapat tempat di babak sistem gugur.

Mereka sejauh ini telah mencetak gol paling banyak di grup, dan kebobolan paling sedikit juga dalam prosesnya (hanya satu).

Selain itu, mereka juga berasal dari liga domestik paling kompetitif di Eropa, dan telah dihitung di antara klub terbaik di benua dalam beberapa tahun terakhir.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor kemenangan 100% dalam pertemuan h2h sepanjang sejarah mereka juga.

Mempertimbangkan faktor-faktor ini, perkirakan Leicester akan memberikan kemenangan yang mendominasi Kamis ini.

Head-to-head Sporting Braga vs Leicester City (h2h)

Pertandingan terbalik berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk pasukan Brendan Rodgers. Sejauh ini, ini adalah satu-satunya pertemuan tatap muka antara kedua tim.

Uskup Agung tidak pernah menang dalam tiga dari empat pertandingan sebelumnya melawan lawan Inggris lainnya.

The Foxes telah ambil bagian dalam dua pertandingan, melawan rival Portugal lainnya. Faktanya, kedua pertandingan itu melawan Porto – dan pasukan Rodgers menang di kandang, sementara Porto memenangkan pertandingan di kandang mereka.

Prediksi Sporting Braga vs Leicester City

Juara PL 2015-16 mencatatkan skor 4-0 di kandang pada pertandingan terakhir di Europa, melawan rival yang sama ini.

Mereka juga dalam enam pertandingan kemenangan sebelum jeda internasional, dan sejak itu rekor mereka berakhir melawan juara bertahan Inggris – Liverpool.

Selama enam pertandingan kemenangan, tim telah mencetak tiga gol atau lebih tiga kali, dan menjaga clean sheet empat kali.

Di laga tandang, mereka telah memenangkan enam dari tujuh perjalanan mereka sebelumnya, dan telah mencetak total 17 gol dalam prosesnya.

Selain itu, mereka juga berasal dari PL yang bergengsi, di mana mereka secara teratur menghadapi tim-tim terbaik di dunia, dan dalam beberapa tahun terakhir, mereka juga telah berjuang untuk posisi teratas di sana.

Pasukan Carlos Carvalhal, yang memiliki rekor kekalahan 100% dalam pertandingan h2h, dengan mudah menjadi underdog dalam pertandingan minggu ini. Faktanya, mereka juga memiliki rekor h2h yang meresahkan melawan rival Inggris lainnya dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan mempertimbangkan pengamatan ini, perkirakan Leicester akan memberikan kemenangan lagi Kamis ini, dan memastikan tiket mereka ke Babak 16 Besar.

Berita Tim Braga vs Leicester City

Bos Braga Carlos Carvalhal bisa beroperasi dengan formasi 4-5-1 sebagai lawan dari pengaturan 3-5-2 yang digunakan melawan Leicester awal bulan ini.

Bek tengah David Carmo, yang dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, diskors sehingga Raul Silva kemungkinan akan bermain bersama Bruno Viana.

Gelandang Fransergio dinyatakan positif mengidap virus corona pada awal bulan dan diragukan akan memasuki pertandingan hari Kamis.

Brendan Rodgers mungkin akan memberikan beberapa menit kepada pemainnya yang kembali. Timothy Castagne, Wilfred Ndidi dan Ricardo Pereira semuanya mendekati pemulihan penuh dan bisa tampil dari bangku cadangan.

Manajer Leicester dapat menyebutkan tim yang tidak berubah dari tim yang mengalahkan Braga 4-0 beberapa minggu lalu.

Kelechi Iheanacho akan memimpin lini depan dengan Jamie Vardy diperkirakan akan diberi istirahat tetapi dia kemungkinan akan menjadi opsi dari bangku cadangan.

Prediksi Braga vs Leicester City

Braga akan menyebutkan lineup yang lebih menyerang daripada yang mereka lakukan beberapa minggu lalu dan akan sangat ingin membalas apa yang terjadi saat terakhir kali mereka melawan The Foxes. Namun, Leicester harus sekali lagi memiliki kualitas untuk mengirim tim asal Portugal itu dan memastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Braga vs Leicester City 1-3.

Prediksi susunan pemain Braga vs Leicester City

Braga possible starting lineup:
Matheus; Esgaio, Viana, Silva, Sequeira; Medeiros, Musrati, Castro, Horta, Galeno; Paulinho

Leicester City possible starting lineup:
Schmeichel; Forfana, Evans, Fuchs; Albrighton, Praet, Choudhury, Thomas; Under, Maddison, Iheanacho