Prediksi Strasbourg vs Marseille : Bangkit Dari Keterpurukan UCL, Marseille

Prediksi Strasbourg vs Marseille – Marseille akan berusaha untuk pulih dari malam suram lainnya di Liga Champions ketika mereka menghadapi tim Strasbourg yang sedang kesulitan dalam pertandingan Ligue 1 hari Sabtu dini hari WIB, 07 November 2020.

Jelang Strasbourg vs Marseille ,Tuan rumah tidak memiliki banyak hal untuk dibanggakan karena mereka juga perlu bangkit kembali dari kekalahan kecil dari Reims akhir pekan lalu.

Preview Strasbourg vs Marseille

Dengan absennya Thierry Laurey dari tepi lapangan setelah kembali dari tes positif virus korona, manajer Strasbourg tidak berada di Stade Auguste-Delaune untuk menyaksikan timnya tergelincir untuk kalah dalam pemandangan yang terlalu familiar musim ini.

Reims dengan cepat membangun pijakan dalam permainan berkat gol bunuh diri dari Bingourou Kamara sebelum Wout Faes mencetak gol sundulan, dengan penalti Ludovic Ajorque terbukti tidak lebih dari sekadar hiburan bagi tim Strasbourg yang menempati tempat di pos tempat degradasi. memasuki minggu pertandingan 10.

Les Coureurs berhasil mencatatkan kemenangan telak 3-0 atas Brest beberapa minggu lalu, tetapi pasukan Laurey sejak itu kembali kalah dan hanya meraih dua kemenangan dari sembilan pertandingan papan atas musim ini – dengan tujuh lainnya berakhir. sebagai kekalahan bagi Strasbourg.

Laurey pasti akan menyambut jeda internasional karena ia ingin menilai kembali situasi Strasbourg menjelang Natal, terutama mengingat Les Coureurs harus menghadapi calon Eropa Montpellier dan Rennes akhir bulan ini, tetapi Strasbourg mungkin merasa sedikit optimis untuk mengambil poin dari pertandingan. Sisi Marseille yang menderita kekalahan besar Eropa di tengah pekan.

Usaha Marseille di Liga Champions tampaknya akan berakhir prematur ketika Les Olympiens melanjutkan awal kekalahan mereka melawan Porto, yang menempatkan tiga orang melewati pasukan Andre Villas-Boas sebagai cermin dari kekalahan mereka di tangan Manchester City pekan lalu.

Marseille memiliki libur seminggu penuh untuk memulihkan diri dan mempersiapkan diri untuk perjalanan mereka ke Porto setelah cluster virus corona Lens memaksa penundaan pertemuan Ligue 1 itu, tetapi tim Villas-Boas bukan tandingan juara Portugal seperti Moussa Marega, Sergio Oliveira dan Luis Diaz semua mencetak gol di tengah pekan.

Tiga kekalahan, kebobolan tujuh gol dan tidak ada yang mencetak gol di ujung lapangan yang tepat benar-benar mengkhawatirkan bagi tim Marseille yang telah tampil relatif baik di liga, dan kekalahan Les Olympiens di Estadio do Dragao mendorong Villas-Boas untuk menyatakan hal itu. timnya melakukan “s ***” di Eropa.

Fans mungkin ragu untuk tidak setuju dengan penilaian seperti itu mengingat cara penampilan Marseille, tetapi pasukan Villas-Boas harus melupakan kekecewaan kontinental mereka karena mereka ingin memenangkan pertandingan ketiga mereka secara beruntun di Ligue 1 – dengan Les Olympiens meraih kemenangan atas Bordeaux dan Lorient bulan lalu.

Head to head Strasbourg vs Marseille

Marseille akan didukung oleh rekor terbaru tim mereka melawan Strasbourg; Les Olympiens belum pernah kalah dari para pejuang di Ligue 1 sejak 2005, sementara kedua pertemuan musim lalu melihat Marseille dengan nyaman merebut gelar di liga dan Coupe de France.

Bentuk Strasbourg Ligue 1: WLLLWL

Bentuk Marseille Ligue 1: LDDDWW

Bentuk Marseille (semua kompetisi): DWLWLL

Berita Tim Strasbourg vs Marseille

Manajer Strasbourg Laurey diperkirakan tidak akan kembali tepat waktu untuk meneriakkan instruksi dari pinggir lapangan, sementara peminjam Monaco Jean-Eudes Aholou juga dinyatakan positif COVID-19 baru-baru ini.

Ajorque diskors untuk pertandingan ini karena akumulasi pemesanan, yang berarti bahwa Majeed Waris dapat menantikan start up bersama Habib Diallo.

Gelandang Dimitri Lienard terpaksa absen dari kekalahan dari Reims karena masalah adduktor, tetapi pemain berusia 32 tahun itu harus kembali bersaing pada hari Jumat.

Sedangkan untuk tim tamu, Villas-Boas harus bermain tanpa Hiroki Sakai yang terkena skorsing, dengan Richecard Richard yang berusia 18 tahun akan dihukum di sisi kanan pertahanan.

Perubahan besar tidak mungkin terjadi dari kekalahan tengah pekan, tetapi pemain pinjaman Bayern Munich Michael Cuisance akan berusaha kembali ke lini tengah, sementara Nemanja Radonjic mungkin kembali setelah absen sepenuhnya melawan Porto.

Dario Benedetto kini telah mencapai tanda 10 pertandingan tanpa gol atas namanya untuk Marseille musim ini, dan tempat pemain berusia 30 tahun itu bisa berada di bawah tekanan dari Valere Germain, yang menggantikan Benedetto di babak kedua melawan Porto.

Prediksi Strasbourg vs Marseille

Meskipun performa Marseille di Liga Champions tidak kalah buruknya, Les Olympiens kini telah menjalani lima pertandingan tak terkalahkan di liga dan akan bertekad untuk melanjutkannya di tengah masalah Eropa mereka, jadi kami mendukung pasukan Villas-Boas untuk menang atas tim Strasbourg menghadapi perjuangan yang jauh lebih besar di divisi teratas.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Strasbourg vs Marseille 1-2.

Prediksi susunan pemain Strasbourg vs Marseille

Strasbourg possible starting lineup:
Kamara; Lala, Caci, Simakan, Mitrovic, Carole; Sissoko, Bellegarde, Thomasson; Waris, Diallo

Marseille possible starting lineup:
Mandanda; Richard, Gonzalez, Caleta-Car, Amavi; Kamara, Rongier, Cuisance; Thauvin, Germain, Payet