Prediksi Swansea vs Brentford, Rebutan Posisi Runner Up

K7bola– Swansea vs Brentford dalam lanjutan Championship Inggris pada Kamis 28 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 02.00 WIB dari Liberty Stadium, Swansea.

Derby Matchday di Championship akan dimainkan pada Rabu malam di Liberty Stadium di mana posisi kedua Swansea akan menjamu tim urutan keempat Brentford.

Kedua tim telah terbang tinggi dalam beberapa minggu terakhir dan kami memiliki semua bahan untuk malam sepakbola yang spektakuler di Wales.

Baik Steve Cooper dan Thomas Frank memutuskan untuk memberikan istirahat kepada beberapa pemain kunci mereka di pertandingan Piala FA akhir pekan, jelas sedang memikirkan pertandingan yang sangat penting ini dalam pikiran mereka.

The Swans akan memasuki permainan dengan semangat yang agak lebih tinggi setelah memasukkan sebanyak lima gol melewati Nottingham Forest pada hari Sabtu. Prestasi lebih besar jika kita tahu dua pencetak gol terbanyak tim dicadangkan pada kesempatan tersebut.

Jamal Lowe masuk setelah hanya 20 menit untuk menggantikan Wayne Routledge yang cedera, tetapi Andre Ayew tidak tampil sama sekali. Striker asal Ghana itu diperkirakan akan memimpin lini depan pada Rabu dan ia tidak diragukan lagi akan menjadi ancaman utama bagi gawang Brentford.

Head to head Swansea vs Brentford

Swansea menjadi tim yang lebih sukses dalam sejarah pertandingan ini. Mereka menang 9 kali, imbang 2 kali, dan hanya kalah 2 dari 13 pertemuan kandang dengan The Bees.

Kedua tim berbagi rampasan dalam hasil imbang 1-1 saat terakhir kali bertemu pada awal November.

Kedua tim mencetak gol dalam tiga dari empat pertemuan head to head terakhir.

Prediksi Swansea vs Brentford

The Swans menang empat kali di semua kompetisi dengan mencetak setidaknya dua gol di setiap pertandingan dalam prosesnya. Mereka telah mengantongi sebanyak sembilan gol dalam tiga kemenangan terakhir, mengirimkan tidak lebih dari satu gol di ujung yang berlawanan di sepanjang jalan. Pasukan Steve Cooper umumnya sangat tangguh akhir-akhir ini, hanya kebobolan dua gol dalam tujuh pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

The Bees memenangkan empat pertandingan di liga. Mereka menjaga clean sheet di pertandingan liga sebelumnya melawan Luton Town (kemenangan 1-0). Mereka memiliki pencetak gol terbanyak bersama di seluruh kompetisi di barisan mereka. Ivan Toney diperkirakan akan kembali bersama tim setelah menjalani larangan satu pertandingan dalam kekalahan Piala FA dari Leicester City pada hari Minggu. Kami tidak akan terkejut melihat hasil imbang 1-1 lainnya antara dua tim dalam bentuk ini di sini.

Prediksi bola Swansea vs Brentford 1-1.