Prediksi Swiss vs Ukraina : Tamu Dalam Kondisi Terpuruk

Prediksi Swiss vs Ukraina – Swiss vs Ukraina dalam pertandingan UEFA Nations League hari Rabu dini hari WIB, 18 November 2020 di Luzern. Setelah bermain imbang 1-1 melawan Spanyol pada hari Sabtu, dapatkah Swiss menyelesaikan kampanye mereka dengan skor tinggi melawan Ukraina?

Ukraina telah kalah dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka dengan skor agregat 16-2.

Swiss tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan tetapi telah bermain imbang dengan Jerman dan Spanyol dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Namun, tuan rumah tidak mencatatkan clean sheet dalam delapan pertandingan internasional terakhir mereka, sementara Ukraina telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

Swiss siap Menyelesaikan Dengan Kuat

Swiss dapat menjatuhkan Ukraina ke posisi terbawah di Luzern Selasa ini dan kita harus mengharapkan penampilan yang layak dari tuan rumah setelah bermain imbang 1-1 melawan Spanyol pada akhir pekan.

Pasukan Vladimir Petkovic tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan dan masih mengincar kemenangan pertama mereka di Nations League tahun ini setelah tiga kali seri dan dua kekalahan dari lima, meskipun penampilan terakhir mereka bisa dibilang lebih pantas.

Mereka dengan kejam dipatok kembali pada menit 89 oleh orang Spanyol pada hari Sabtu dan memainkan peran mereka dalam thriller 3-3 melawan Jerman dua dimulai lalu.

Sementara mereka saat ini duduk di tempat keempat dan tiga poin di belakang Ukraina, mereka dapat menggusur lawan mereka dengan kemenangan di sini untuk memaksa Andriy Shevchenko dan timnya ke Play-Off Promosi / Degradasi.

Dan kesuksesan bagi Swiss adalah apa yang kami beri tip untuk aksi hari Selasa ini, karena Ukraina sangat miskin akhir-akhir ini. Mereka telah kalah lima dari enam pertandingan internasional terakhir mereka secara keseluruhan dan menderita empat kekalahan beruntun dalam perjalanan mereka untuk skor agregat 16-2.

Swiss seharusnya memiliki terlalu banyak untuk mereka di wilayah mereka sendiri dan mereka memiliki motivasi yang lebih besar untuk yang satu ini. Namun, tuan rumah gagal menjaga clean sheet dalam delapan pertandingan .

Berita Tim Swiss vs Ukraina

Elvedi akan absen dalam pertandingan Nations League terakhir negaranya karena skorsing, jadi bek Newcastle United Fabian Schar kemungkinan akan mulai menjalani skorsingnya melawan Spanyol.

Pilihan lain Petkovic adalah mendatangkan Becir Omeragic yang berusia 18 tahun untuk start senior pertamanya setelah melakukan debut internasionalnya sebagai pemain pengganti melawan Spanyol, atau gelandang tambahan ke samping saat ia mencari kemenangan yang menentukan untuk mengamankan kelangsungan hidup.

Namun, jika tidak, Petkovic kemungkinan akan pergi dengan tim yang sama yang tampil mengagumkan melawan Spanyol dan tampak seperti mencatat kekecewaan sebelum kartu merah Elvedi.

Penyerang West Ham United Andriy Yarmolenko melewatkan kekalahan Ukraina dari Jerman karena cedera dan tidak mungkin mengambil risiko untuk perjalanan ke Swiss.

Memang, Shevchenko hanya bisa menyebutkan sembilan pemain pengganti dan mengisyaratkan dia akan mencari beberapa pemain lagi jika memungkinkan. Namun, kembalinya Serhiy Sydorchuk dari skorsing akan memberikan penampilan yang lebih kokoh di depan empat bek yang harus tampil baik untuk menjaga negara mereka di papan atas Eropa.

Prediksi Swiss vs Ukraina

Kami dapat melihat Swiss tampil baik dan benar-benar membawa permainan ke tim Ukraina yang kurang percaya diri saat ini, tetapi berpikir itu mungkin langkah terlalu jauh bagi mereka untuk mendapatkan dua gol kemenangan yang mereka butuhkan untuk bertahan di Liga A Liga Bangsa-Bangsa.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Swiss vs Ukraina 2-1.

Prediksi susunan pemain Swiss vs Ukraina

Switzerland possible starting lineup:
Sommer; Schar, Akanji, Rodriguez; Fernandes, Freuler, Xhaka, Zuber; Shaqiri; Embolo, Seferovic

Ukraine possible starting lineup:      
Pyatov; Konoplya, Zabarnyi, Matviyenko, Sobol; Malinvoskiy, Sydorchuk, Zinchenko; Marlos, Yaremchuk, Zubkov