Prediksi Torino vs Inter Milan, Nyaman Di Pucuk Nerrazzuri

K7bola– Torino vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu, 14 Maret 2021 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadio Olimpico Grande Torino, Turin.

Torino dan Inter akan saling berhadapan dalam salah satu pertandingan Serie A paling menarik akhir pekan ini pada Minggu sore di Stadio Olimpico Grande Torino.

Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim yang sedang bertarung dalam pertarungan terpisah pada tahap musim ini.

Inter membuat langkah besar menuju gelar dengan mengalahkan rival lima besar Atalanta 1-0 enam hari lalu di Stadio Giuseppe Meazza. Itu adalah kemenangan kelima berikutnya di liga bagi Antonio Conte dan anak buahnya yang kini unggul enam poin di puncak klasemen.

Nerazzurri seharusnya memiliki kesempatan bagus untuk mempertahankan performa bagusnya di sini melawan Torino yang terancam degradasi. Sementara Inter membuat langkah besar ke depan akhir pekan lalu, Toro secara signifikan menghentikan dorongan mereka untuk menyelamatkan status divisi elit dengan kekalahan 4-2 di kandang Crotone yang terpuruk.

Head to head Torino vs Inter Milan

Torino juga harus bermain melawan tradisi head to head di sini. Mereka hanya memenangkan 5 dari 35 pertemuan dengan I Nerazzurri sepanjang sejarah.

Inter Milan berhasil menyabet sebanyak 20 kemenangan dalam perjalanannya.

Nerazzurri memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan terakhir dengan Torino, mencetak setidaknya tiga gol dalam setiap kemenangan ini dalam prosesnya.

Prediksi Torino vs Inter Milan

Torino terpaut dua poin dari zona aman tetapi mereka memiliki beberapa pertandingan tersisa di peringkat ke-17, Cagliari. Mereka melewatkan kesempatan besar untuk memasuki perairan aman akhir pekan lalu dan sangat sulit dipercaya bahwa mereka dapat bangkit kembali melawan pemuncak klasemen yang berdaulat.

Toro kebobolan sebanyak empat gol melawan tim urutan terakhir tujuh hari lalu. Mereka sekarang akan menghadapi lini serang paling mematikan di divisi ini.

Inter mencetak sebanyak 63 gol dalam 26 putaran sejauh musim ini. Mereka akan bertandang ke Turin setelah meraih lima kemenangan berikutnya, meski dalam prosesnya melawan tim seperti Lazio, Milan, dan Atalanta.

Berita Tim Torino vs Inter Milan

Setelah menjalani operasi pada meniskus yang robek, bos Inter Antonio Conte akan tanpa gelandang Arturo Vidal – yang akhirnya memulai pada hari Senin setelah lama absen dari tim – hingga beberapa waktu bulan depan. Jika tidak, hanya Christian Eriksen (lutut) dan Aleksandr Kolarov yang diragukan jelang lawatan ke Turin.

Jika Eriksen fit untuk memulai, mantan playmaker Tottenham itu harus kembali menggantikan Vidal, dengan sisa pemain XI yang menghadapi Atalanta kemungkinan tidak akan berubah.

Menyusul kartu merahnya yang terlambat di Crotone, andalan lini tengah Tomas Rincon harus menjalani skorsing untuk Torino, tetapi Davide Nicola akan didukung oleh kembalinya beberapa pemain utama setelah mereka keluar dari protokol karantina.

Wabah COVID-19 Granata tampaknya mereda, karena Karol Linetty, Bremer, dan pencetak gol terbanyak Andrea Belotti melakukan tes negatif selama seminggu, dengan Wilfred Singo dan Nicolas Nkoulou menunggu hasil tes ulang sebelum kickoff.

Jika Bremer tidak dilempar ke belakang melawan serangan Inter yang menakutkan, maka mantan bek Milan Ricardo Rodriguez akan terus menggantikan posisi tiga bek Toro, sementara gelandang Serbia Sasa Lukic bisa menggantikan Linetty lagi jika diperlukan.

Setelah mencetak gol pertamanya untuk klub, setelah kembali dari kesulitannya sendiri dengan virus, Antonio Sanabria diatur untuk melanjutkan di depan pasangan bersama Simone Zaza, dengan Belotti mungkin memainkan bagian dari bangku cadangan.

Prediksi Torino vs Inter Milan

Bagi Torino, tidak ada tim yang lebih buruk untuk dihadapi pada saat bermasalah dengan pertanyaan tentang bentuk dan kebugaran daripada tim tajam Inter ini.

Meskipun kedua tim memiliki formasi 3-5-2 yang sama, kualitas individu dan ketajaman pertandingan yang jauh lebih baik dari tim tamu harus memastikan hari yang mudah di kantor untuk favorit Scudetto, yang terus maju menuju gelar ke-19 mereka.

Prediksi bola Torino vs Inter Milan 0-2.

Prediksi susunan pemain Torino vs Inter Milan

Torino possible starting lineup:

Sirigu; Izzo, Lyanco, Rodriguez; Vojvoda, Baselli, Mandragora, Lukic, Ansaldi; Zaza, Sanabria

Inter Milan possible starting lineup:

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic; Martinez, Lukaku