Prediksi Torino vs Spezia, Misi Il Toro Keluar dari Zona Merah

K7bola – Torino vs Spezia dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu 17 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 00.00 WIB dari Stadio Olimpico Grande Torino.

Meskipun mereka masih berada di zona degradasi, banyak ahli percaya (begitu juga kami) bahwa hanya masalah waktu ketika Torino akan membuat kemajuan ke tengah klasemen.

Bulls telah menunjukkan begitu banyak kemajuan dalam 45 hari terakhir, tetapi juga menghadapi banyak tim papan atas.

Jadwal yang akan datang semakin mudah sekarang. Tim memiliki peluang yang layak untuk mengamankan kemenangan ke-3 musim ini di kandang sendiri melawan Spezia Sabtu ini.

Pengunjung telah menyebabkan dua gangguan besar dalam sepuluh hari terakhir, berhasil mengalahkan Napoli dan Sampdoria sehingga akan menjadi kesalahan pemula untuk meremehkan mereka.

Torino vs Spezia Head-to-head

Mengingat ini adalah musim pertama Spezia di antara para elit, tidak mengherankan mengetahui bahwa ini akan menjadi pertandingan perdana mereka melawan Torino dalam sejarah klub.

Prediksi Torino vs Spezia

Torino FC cukup disayangkan menghadapi AC Milan dua kali dalam tujuh hari terakhir. Mereka dengan mudah dikalahkan Sabtu lalu di Serie A di Guiseppe Meazza 2-0. Perlawanan mereka pada hari Selasa di Coppa Italia jauh lebih baik, tetapi akhirnya Rossoneri maju ke tahap berikutnya setelah adu penalti.

Klasemen saat ini melihat mereka di posisi ke-18 dengan 12 poin dari 17 pertandingan. Penampilan terbaik musim ini terlihat pada 3 Januari melawan Parma di Ennio Tardini. Saat itu Bulls meraih kemenangan meyakinkan 3-0. Sekali lagi, pemain paling produktif adalah Andrea Belotti dengan sembilan gol dan empat assist.

Adapun oposisi, Spezia menyebabkan salah satu kejutan terbesar dalam kampanye ini. Meski sempat diusir satu orang di babak kedua, skuad masih berhasil mengalahkan Napoli di Stadion Diego Armando Maradona. Kemenangan itu dan tiga poin melawan Sampdoria dengan cepat mendorong mereka keluar dari zona degradasi.

Berita Tim Torino vs  Spezia

Setelah membunyikan perubahan untuk keluar dari piala mereka pada pertengahan pekan, Marco Giampaolo kemungkinan besar akan menyatukan kembali Simone Verdi dan Andrea Belotti dalam serangan, dengan Jacopo Segre, Sasa Lukic dan Karol Linetty di lini tengah karena penangguhan pendukung pendukung Tomas Rincon dan Soualiho Meite kemungkinan pindah ke Milan.

Ricardo Rodriguez seharusnya kembali di sayap kiri menggantikan Cristian Ansaldi, dengan Mergim Vojvoda yang cedera keluar di sisi kanan untuk digantikan oleh Wilfried Singo. Salvatore Sirigu kembali ke gawang, di depan Vanja Milinkovic-Savic.

Spezia membuat Matteo Ricci, Gennaro Acampora dan Simone Bastoni absen setelah dinyatakan positif COVID-19 minggu lalu, meskipun ketiganya akan diuji ulang sebelum pertandingan. Jika tidak tersedia, gelandang Ricci akan kembali digantikan oleh Lucien Agoume yang sedang dipinjamkan.

Vincenzo Italiano memiliki beberapa kekhawatiran kecil dalam serangan, karena ancaman gol utama M’Bala Nzola menerima cedera pergelangan kaki.

Vincenzo Italiano memiliki beberapa kekhawatiran kecil dalam serangan, karena ancaman gol utama M’Bala Nzola mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Sampdoria dan diganti di menit-menit akhir, tetapi harus fit untuk memulai.

Kedua pemain baru Riccardo Saponara dan Kevin Agudelo – diganti lawan Samp karena cedera otot – akan dinilai sebelum kickoff, dengan Diego Farias siap mengisi posisi.

Prediksi Torino vs Spezia

Torino (24) dan Spezia (22) kebobolan gol terbanyak di paruh kedua pertandingan Serie A musim ini, jadi perkirakan pertandingan ini akan dimulai di 45 besar.

Dengan dedikasi Aquilotti untuk maju daripada hanya bertahan, kemungkinan Torino dapat mematahkan empat punggung mereka lebih dari sekali, tetapi masih menjadi pertanyaan terbuka apakah tim Giampaolo dapat menutup pintu belakang mereka sendiri.

Prediksi terakurat Torino vs Spezia 2-2.

Prediksi susunan pemain Torino vs Spezia

Torino possible starting lineup:
Sirigu; Izzo, Lyanco, Bremer; Singo, Lukic, Linetty, Segre, Rodriguez; Verdi, Belotti

Spezia possible starting lineup:
Provedel; Vignali, Terzi, Chabot, Marchizza; Estevez, Agoume, Pobega; Gyasi, Nzola, Farias