Prediksi Torino vs Udinese, Tiga Poin Penting

 Prediksi Torino vs Udinese – Torino vs Udinese dalam laga Serie A hari Minggu tengah malam WIB, 13 Desember 2020. Torino ingin mengakhiri rekor tanpa kemenangan Serie A mereka saat mereka menjamu Udinese.

Torino kalah dalam tiga dari lima pertandingan kandang mereka di Serie A.

Udinese tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Tiga pertemuan terakhir antara kedua klub ini berakhir 1-0.

Udinese terus mengejar kemenangan

Torino menderita kekalahan 2-1 dalam Derby Turin melawan Juventus terakhir kali dan sekarang tanpa kemenangan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka. Mengunjungi Udinese ingin membangun kemenangan luar biasa mereka 3-1 atas Lazio akhir pekan lalu dengan 3 poin lagi pada hari Sabtu.

Tuan rumah saat ini duduk di posisi ketiga dari bawah klasemen dengan hanya 6 poin, sementara Udinese telah mengamankan 10 poin dan bermain satu pertandingan lebih sedikit. Tim tamu berada di tengah-tengah tiga pertandingan tak terkalahkan di Serie A, yang menghasilkan kemenangan atas Lazio dan Genoa dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Saat kedua belah pihak saling bentrok, tidak banyak gol yang cenderung dicetak. Itu benar dari lima pertemuan terakhir antara Torino dan Udinese, yang semuanya menghasilkan di bawah 2,5 gol. Tiga pertemuan terakhir keduanya berakhir dengan skor 1-0 yang sama.

Udinese telah terlibat dalam pertandingan dengan skor rendah yang adil musim ini, dengan enam dari 11 pertandingan mereka di semua kompetisi menghasilkan di bawah 2,5 gol. Tim tamu berhasil menjaga clean sheet dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A, dan itu bisa menjadi kunci kesuksesan mereka pada hari Sabtu.

Udinese berada di posisi terbaik untuk mengklaim semua 3pts akhir pekan ini, dan skor akhir 1-0 bisa jadi ada di kartu karena tim tamu belum mencetak lebih dari satu gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka.

Berita Tim Torino vs Udinese

Gerard Deulofeu dari Udinese – yang telah berjuang sejak kembali dari cedera serius – dan Ignacio Pussetto akan menjadi starter saat melawan Atalanta dan karena klub sangat tidak jelas terkait kasus COVID-19, masih belum diketahui sampai apakah pasangan striker tradisional Kevin Lasagna dan Stefano Okaka akan tersedia untuk memulai.

Roberto Pereyra (seperti Pussetto, Deulofeu dan Okaka, juga mantan Watford) sekarang memiliki dua assist berturut-turut setelah awal yang lambat dan – bersama pemain bintang Rodrigo De Paul – akan bermain untuk mendukung dua penyerang di XI Luca Gotti, dari mana bek Thomas Ouwejan dan Sebastien de Maio pasti absen karena cedera.

Pelatih Torino Marco Giampaolo akan tanpa Samir Ujkani, Daniele Baselli dan striker Simone Verdi untuk kunjungan Udinese, meskipun Sasa Lukic telah kembali dari isolasi diri.

Ini mungkin akan mendorong peralihan kembali ke 4-3-1-2 atau bisa juga melihat Lukic memainkan Andrea Belotti dalam 3-5-2, yang lebih efektif akhir-akhir ini – jika bukan dalam hal hasil.

Prediksi Torino vs Udinese

Hanya karena tidak mampu mempertahankan keunggulan atau memanfaatkan posisi yang menjanjikan, Torino mengalami satu atau dua kekalahan dari krisis besar – dan pelatih Marco Giampaolo bisa segera kehilangan pekerjaan.

Udinese, kemudian, harus berharap untuk mengisi sepatu mereka di Turin minggu ini, tetapi keraguan tetap ada atas ketersediaan dan kebugaran beberapa starter reguler mereka.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Torino vs Udinese 0-1.

Prediksi susunan pemain Torino vs Udinese

Torino possible starting lineup:
Sirigu; Lyanco, N’Koulou, Bremer; Singo, Linetty, Rincon, Meite, Rodriguez; Belotti, Zaza

Udinese possible starting lineup:
Musso; Becao, Nuytinck, Samir; Larsen, De Paul, Jajalo, Pereyra, Zeegelaar; Pussetto, Forestieri