Prediksi Tottenham Hotspur vs Antwerpen , Bale Jadi Andalan

 Prediksi Tottenham Hotspur vs Antwerpen – Tottenham Hotspur vs Antwerpen dalam lanjutan Liga Europa UEFA pada Jumat 11 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Stadion Tottenham Hotspur.

Kedua tim ini telah memastikan kemajuan mereka ke babak sistem gugur, dan sekarang yang masih harus dilihat adalah tim mana dari keduanya yang akan diputuskan sebagai juara grup. Ini penting, karena tim peringkat pertama akan mendapatkan lawan yang lebih mudah di Babak 32.

Anehnya, Spurs ditempatkan di urutan kedua dalam klasemen, dan membutuhkan kemenangan Kamis ini untuk naik ke puncak, sementara pasukan Ivan Leko bisa mengamankan tempat pertama dengan hasil imbang.

Tuan rumah adalah toppers liga paling kompetitif di Eropa, sementara rekan-rekan mereka berasal dari papan atas Belgia yang relatif lebih lemah. Apalagi, Spurs juga ada di rumah sendiri, dan digawangi oleh Jose Mourinho yang legendaris.

Pasti mengandalkan kemenangan Tottenham Kamis ini.

Tottenham vs Antwerp: Head-to-head (h2h)

Belgia memenangkan pertandingan sebelumnya, dengan kartu skor 1-0 di kandang sendiri. Ini adalah satu-satunya pertemuan h2h sampai sekarang.

Pasukan Mourinho tidak terkalahkan dalam enam dari sepuluh pertandingan sebelumnya secara keseluruhan melawan rival Belgia lainnya.

Pasukan Leko terakhir kali menang melawan klub Inggris lainnya pada tahun 1975.

Tottenham vs Antwerp: Prediksi

Pasukan Jose ditahan imbang 3-3 pada pertandingan terakhir oleh LASK, di laga tandang. Sementara itu, pasukan Leko membukukan kemenangan 3-1 di kandang melawan Ludogorets.

Selanjutnya, Spurs berada dalam bentuk yang menakutkan, dan berada di rumah. Mereka juga akan mengumpulkan skuad yang serius (meski sibuk di PL) karena mereka menargetkan finis pertama.

Mereka tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan sebelumnya (enam di antaranya menang), dan mereka juga tetap seperti itu dalam 19 dari 20 pertandingan sebelumnya. Di kandang, mereka juga dalam rangkaian kemenangan lima pertandingan, dan telah mencetak total 40 gol dari 16 penampilan terakhir mereka di sini.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam lima dari delapan pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka tetap demikian dalam tiga dari empat tandang terakhir mereka.

Mempertimbangkan statistik ini, perkirakan kemenangan pasti Tottenham Hotspur Kamis ini.

getty images

Berita Tim Tottenham Hotspur vs Royal Antwerp

Tanguy Ndombele melewatkan pertandingan melawan Arsenal karena masalah kecil dan Erik Lamela tidak tampil dalam lima minggu, tetapi mereka hanya dua masalah cedera Tottenham.

Bek tengah Joe Rodon tidak akan berperan, karena dia tidak dimasukkan dalam skuad Liga Europa Mourinho pada waktunya.

Mourinho tampaknya yakin untuk menurunkan apa yang sekarang secara efektif menjadi pemain reguler Eropa, yang berarti kembali ke Gareth Bale, Lucas Moura, Vinicius Junior dan Alli.

Adapun tim tamu, Matheus dan Sander Coopman cedera dan tidak akan melakukan perjalanan ke ibu kota Inggris.

Antwerpen membutuhkan satu poin untuk finis di puncak sehingga Leko akan menunjuk tim terkuatnya, yang harus dipelopori oleh Lior Refaelov, yang memiliki tiga gol dalam lima pertandingan Grup J.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Royal Antwerp

Mourinho menyatakan bahwa motivasi menjadi masalah bagi timnya di balik hasil yang mengecewakan melawan Antwerp dan LASK.

Spurs mungkin kalah dalam pertemuan terbalik dengan Antwerpen – pertemuan kompetitif pertama antara kedua tim – tetapi mereka sekarang tahu persis apa yang harus mereka lakukan jika ingin finis pertama.

Mempertimbangkan rekor kandang Mourinho di kompetisi ini, kami mendukung Tottenham untuk mengungguli yang satu ini.

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews Tottenham Hotspur vs Royal Antwerp 2-0.

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Royal Antwerp

Tottenham Hotspur possible starting lineup:
Hart; Doherty, Sanchez, Tanganga, Davies; Lo Celso, Winks; Bale, Alli, Lucas; Vinicius

Royal Antwerp possible starting lineup:
Butez; Seck, Gelin, De Laet; Miyoshi, Gerkens, Haroun, Hongla, Juklerod; Rafaelov, Benavente