Prediksi Tottenham vs Arsenal , Derby London Utara Untuk Siapa ?

Prediksi Tottenham vs Arsenal – Tottenham vs Arsenal dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Minggu, 6 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 23:30 WIB dari Stadion Tottenham Hotspur.

Spurs sedang dalam misi besar musim ini. Setelah bertahun-tahun nyaris gagal, mereka bertekad untuk akhirnya membawa trofi ke lemari mereka.

Sampai sekarang, dengan tetap mempertahankan rekam jejak Mou tentang ‘musim kedua yang hebat di klub mana pun’, tim ditempatkan di puncak klasemen, dan sejauh ini kebobolan paling sedikit.

Faktanya, mereka tetap menjadi satu-satunya skuad yang menyentuh angka ganda dalam hal kebobolan gol. Pada saat yang sama, mereka juga hanya dikalahkan gol dari Liverpool dan Chelsea, dan itu juga dengan satu gol.

Akhir pekan ini, mereka diadu melawan musuh bebuyutan dan The Gunners yang kesulitan. Ini adalah kesempatan besar bagi Jose dan anak buahnya untuk membangun supremasi mereka atas rival derby mereka, yang telah menjadi duri di hati mereka selama beberapa tahun terakhir.

Mempertimbangkan performa impresif Spurs, superioritas h2h baru-baru ini, dan perjuangan pasukan Mikel Arteta – berharap Tottenham menjadi tim yang lebih baik di lapangan hari Minggu ini.

getty images

Tottenham vs Arsenal: Head-to-head (h2h)

Pasukan Mourinho mencatatkan kemenangan 2-1 di kandang saat terakhir kali dua klakson ini terkunci. Permainan itu terjadi hanya tiga bulan yang lalu.

Kemenangan terakhir The Gunners melawan rival ini terjadi pada tahun 2018.

Sejak 2014, mereka mencatat total hanya dua kemenangan liga.

Di rumah, anak buah Jose mencatat delapan dari sepuluh kemenangan sebelumnya.

Spurs hanya kalah satu kali dengan PL di kandang sejak 2007, melawan lawan ini.

Tottenham vs Arsenal: Prediksi

Pasukan Mou ditahan imbang tanpa gol pada hari pertandingan terakhir di laga tandang, oleh Chelsea. Sementara itu, pasukan Arteta kalah 1-2 di kandang melawan Wolves.

Selanjutnya, Spurs tidak terkalahkan dalam 17 dari 18 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan secara mengesankan 14 di antaranya adalah kemenangan. Dan satu-satunya kekalahan selama peregangan ini terjadi di Liga Europa.

Di kandang, mereka sedang dalam empat kemenangan pertandingan, dan telah mencetak total 23 gol dari tujuh pertandingan terakhir mereka di sini.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam tiga dari empat pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka tetap demikian dalam empat dari tujuh pertandingan tandang mereka sebelumnya.

Di atas semua itu, pasukan Jose juga memiliki rekor h2h yang baik di rumah selama beberapa tahun terakhir, dan menjadi tim yang lebih baik dalam pertemuan h2h secara keseluruhan dalam beberapa tahun terakhir juga.

Karena itu, perkirakan Tottenham akan mempertahankan posisi teratas mereka, dan benar-benar mendominasi Arsenal hari Minggu ini.

Berita Tim Tottenham Hotspur vs Arsenal

Jimat Tottenham, Harry Kane, menghadapi perlombaan melawan waktu agar bisa fit untuk pertandingan ini, setelah mengalami cedera otot dan kemudian absen pada pertengahan pekan.

Mourinho telah menekankan bahwa dia mengharapkan penyerang untuk bermain, tetapi pembuat assist terkemuka Liga Premier musim ini perlu dinilai sebelum kickoff.

Jika dia lulus tes kebugaran terlambat maka sejarah menanti, dengan Kane hanya membutuhkan satu gol lagi untuk menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah derby London Utara.

Partner in crime Kane , Son Heung-min bermain 82 menit pada Kamis malam dan mencetak gol ke-12 musim ini di semua kompetisi – di belakang hanya Dominic Calvert-Lewin dan Kane sendiri di antara pemain Liga Premier.

Striker cadangan Kane, Carlos Vinicius juga memiliki tanda tanya di kepalanya, tetapi Mourinho berharap pemain pinjaman Benfica, Sergio Reguilon dan Toby Alderweireld akan fit untuk yang ini.

Alderweireld menderita cedera pangkal paha saat melawan Man City bulan lalu dan sejak itu tidak tampil lagi, tetapi ada kemungkinan dia bisa siap untuk pertandingan ini. Erik Lamela adalah satu-satunya jaminan absen Tottenham.

Arsenal mampu menyambut absen jangka panjang Pablo Mari dan Calum Chambers kembali pada Kamis malam, sementara Sead Kolasinac juga menepis masalah untuk memulai.

The Gunners masih tanpa Nicolas Pepe yang terkena skorsing, tetapi mereka bisa didorong oleh pengembalian awal untuk Thomas Partey, yang akan kembali berlatih menjelang pertandingan ini.

David Luiz juga akan dinilai menjelang kickoff setelah bentrok sengit antara dirinya dan Raul Jimenez akhir pekan lalu.

Keputusan untuk mengizinkan Luiz bermain dalam permainan itu dikutuk secara luas, tetapi Arteta telah membuka pintu baginya untuk tampil lagi akhir pekan ini jika bekas lukanya sembuh seperti yang diharapkan.

Gabriel Martinelli, sementara itu, mendekati comeback dan diharapkan bermain untuk U-23 sebelum kembali ke tim utama awal tahun depan.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal

Mourinho tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang melawan Arsenal dalam 10 pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, dan kami tidak bisa melihat rekor itu tercela akhir pekan ini.

Performa Liga Premier Arsenal saat ini buruk sedangkan Tottenham sedang terbang dan bisa mencium tantangan gelar. Tambahkan kembalinya penggemar ke dalam campuran dan Spurs akan menggosok tangan mereka untuk mengantisipasi pertandingan ini karena mereka berusaha menambah kesengsaraan Arsenal musim ini.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Tottenham Hotspur vs Arsenal 3-1.

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Arsenal

Tottenham Hotspur possible starting lineup:
Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Sissoko, Hojbjerg; Son, Ndombele, Bergwijn; Kane

Arsenal possible starting lineup:
Leno; Holding, Gabriel, Tierney; Bellerin, Ceballos, Elneny, Saka; Willian, Lacazette, Aubameyang