Prediksi Tottenham vs Burnley, Spurs Butuh Kebangkitan

K7bola– Tottenham vs Burnley dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Minggu, 28 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadion Tottenham Hotspur, London.

Tottenham sedang berusaha mengejar ketinggalan untuk memperebutkan posisi empat besar di akhir musim Liga Premier ini. Pasukan Jose Mourinho berada sembilan poin di bawah West Ham United di posisi keempat setelah kekalahan 2-1 akhir pekan lalu melawan The Hammers.

Spurs memang memiliki satu pertandingan di tangan, yang berarti secara teoritis hanya defisit enam poin. Namun, tidak ada ruang untuk kesalahan, terutama saat melawan rival papan bawah yang tampil buruk. Inilah lawan yang dihadapi Tottenham pada Matchday 26 saat Burnley datang mengunjungi stadion mereka pada Minggu sore waktu Inggris.

Clarets tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga berturut-turut, tetapi mereka tampil buruk dalam beberapa penampilan terakhir.

Sementara Dean Dyche bisa melihat setidaknya sesuatu dari anak buahnya saat bermain imbang 1-1 dengan Fulham, hasil imbang tanpa gol akhir pekan lalu melawan West Bromwich Albion hanyalah bencana besar. Itu adalah pertandingan di mana Clarets memiliki pemain ekstra di lapangan selama lebih dari satu jam, tetapi saingan mereka sejauh ini merupakan tim yang lebih dominan di lapangan.

Tottenham vs Burnley Head-to-head

Spurs memimpin rekor head to head dengan tiga kemenangan jelang pertemuan ke-87 dengan Clarets.

Tottenham menang dua kali dan seri satu kali dari tiga pertemuan head to head terakhir, termasuk kemenangan 0-1 musim ini di Turf Moor.

Tak satu pun dari dua pertandingan head to head terakhir menghasilkan tiga gol atau lebih.

Prediksi Tottenham vs Burnley

Tottenham sendiri sedang dalam performa buruk, kalah lima dari enam pertandingan terakhir Liga Premier.

Jose Mourinho memiliki tanda positif yang besar menjelang pertandingan ini karena Gareth Bale menghasilkan beberapa penampilan yang kuat. Dia memberi assist untuk satu-satunya gol tim saat kalah di West Ham dan dia tepat sasaran saat mengalahkan Wolfsberger di pertengahan minggu. Harry Kane dan Son Heung-Min keduanya diistirahatkan dengan dasi itu.

Penampilan Burnley delapan hari lalu melawan WBA yang berada di posisi kedua dari belakang benar-benar mengerikan. Karena itu, kami tidak dapat membayangkan skenario di mana mereka akan menghindari kekalahan komprehensif melawan Spurs yang termotivasi penuh hari Minggu ini.

Berita Tim Tottenham Hotspur vs Burnley

Tottenham hanya akan kehilangan satu pemain untuk pertandingan hari Minggu, dengan Giovani Lo Celso masih tidak tersedia untuk seleksi meskipun fakta bahwa pemain Argentina itu telah membuat kemajuan pesat dalam pemulihannya dari masalah paha.

Serge Aurier dalam kondisi fit menyusul masalah betis, dan pemain internasional Pantai Gading itu diharapkan kembali ke tim di bek kanan, sementara Dele Alli bisa menjadi starter, yang tampil mengesankan saat melawan Wolfsberger.

Absennya Gareth Bale dari starting XI pada hari Kamis menunjukkan bahwa pemain internasional Wales itu dapat diberikan tempat di sini, bergabung dengan pemain seperti Harry Kane dan Son Heung-min dalam serangan, sementara Toby Alderweireld mungkin mendapat anggukan bersama Eric Dier di jantung pertahanan.

Adapun Burnley, Chris Wood dalam pertarungan untuk memulai, setelah kembali berlatih setelah masalah hamstring, sementara Jay Rodriguez harus tersedia meski menderita benturan melawan West Brom terakhir kali.

Ashley Barnes dan Johann Berg Gudmundsson pasti absen, sementara Robbie Brady dan Erik Pieters juga ragu untuk perjalanan ke ibu kota Inggris.

Dyche diharapkan untuk tetap percaya dengan mayoritas tim yang mulai melawan West Brom, dengan Wood untuk Matej Vydra berpotensi menjadi satu-satunya perubahan ke starting XI.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Burnley

Bentuk liga Tottenham sangat mengecewakan, dan tim ibu kota tidak akan lama mempersiapkan pertandingan ini karena keterlibatan mereka di Liga Europa. Burnley tentu mampu menjadikannya laga yang sulit bagi tim asuhan Mourinho, tetapi kami masih berharap tuan rumah untuk mengambil ketiga poin tersebut.

Prediksi bola Tottenham Hotspur vs Burnley 2-1.

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Burnley

Tottenham Hotspur possible starting lineup:

Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Hojbjerg, Ndombele; Son, Dele, Bale; Kane

Burnley possible starting lineup:

Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Brownhill, Cork, Westwood, McNeil; Wood, Rodriguez