Prediksi Tottenham vs Manchester United

K7bola– Project Restart Liga Premier Inggris direncanakan akan dibuka laga Super Big Match kala Manchester United akan kembali bertemu dengan Jose Mourinho bersama Tottenham . Ini akan menjadi pertandingan pertama dalam sepuluh pertandingan di TV akhir pekan .

Dan perjalanan Setan Merah ke stadion baru Spurs akan menampilkan setidaknya tiga bintang besar dengan Marcus Rashford, Paul Pogba dan Harry Kane siap untuk fit.

Rencananya adalah bahwa akan ada satu pertandingan langsung masing-masing pada hari Jumat atau Sabtu dini hari WIB dan Senin malam atau Selasa dini hari WIB.

Dan delapan pertandingan terakhir akan dibagi rata di seluruh Sabtu dan Minggu, dengan waktu kick-off  bersamaan sehingga setiap pertandingan dapat ditonton langsung di televisi.

Sementara jadwal belum dipilih, diharapkan perjalanan Man Utd ke Stadion Tottenham Hotspur akan mendapatkan persetujuan, yang dianggap sebagai pertandingan terbesar akhir pekan.

Kane sebelumnya absen karena cedera hamstring yang berakhir musim sebelum ditangguhkan karena pandemi Virus Corona.

Namun penundaan kampanye musim telah membuatnya pulih.

Striker Spurs, 26, berada di meja perawatan pada bulan Januari setelah cedera dalam kekalahan 1-0 di Southampton pada Hari Tahun Baru.

Namun Jose Mourinho menegaskan bahwa kapten timnas Inggris fit lagi pada akhir April.

Untuk United, Pogba telah melewatkan sebagian besar musim ini karena cedera pergelangan kaki.

Tetapi dia terlihat kamera berlatih di sebuah taman latiham pada hari Selasa bersama Anthony Martial, Victor Lindelof dan Andreas Pereira.

Gelandang wantaway itu sebenarnya ngebet pindah klub sebelum coronavirus menyerang – tetapi sekarang bisa melanjutkan karirnya di Old Trafford.

Dan dia tampaknya akan kembali beraksi di London Utara

 

Prediksi Line Up Tottenham  vs  Manchester United

Tottenham : Hugo Lloris, Tanganga, Sanchez, Arderweireld,Verthongen, Harry Winks, Dele Alli, Sissoko, Harry Kane, Lucas Moura, Son

Man United : David De Gea, Wan Bissaka, Harry Maguire, Lindelof, Luke Shaw, McTominay, Paul Pogba, Fernandez, James, Martial, Marcus Rashford