Prediksi Turki vs Kroasia : Pesta Gol di Vodafone Park

Prediksi Turki vs Kroasia – Turki vs Kroasia dalam ajang Persahabatan Internasional pada Kamis 11 November 2020 dimana Kick-off pukul 00:45 WIB dari Vodafone  Park (Istanbul).

Turki vs Kroasia, dua tim yang sangat membutuhkan kemenangan, bertemu dalam pertandingan persahabatan pada hari Rabu.

Kedua tim mengalami perjalanan yang suram pada tahun kalender saat ini dan terutama Kroasia yang hampir dipastikan finis di posisi ketiga dalam grup Liga Bangsa-Bangsa UEFA mereka. Mereka sudah kalah 3 dari 4 pertandingan, positif saat menang melawan Swedia, tetapi kalah telak dari Prancis (1-2 & 2-4) dan sepenuhnya dihancurkan oleh Portugal (1-4).

Turki juga tidak lebih baik dan juga mempertimbangkan mereka menghadapi tim yang lebih rendah dan menilai dari kinerja mereka di 2018 dan 2019, mereka pasti lebih baik. Tidak ada kemenangan tahun ini, tapi 4 dari 5 pertandingan berakhir dengan kebuntuan.

REUTERS/Denis Balibouse

Head-to-head Turki vs Kroasia

Ada 8 pertemuan h2h antara Turki dan Kroasia dan rasio menang-seri-kalah adalah 3-3-2 untuk tim yang dikapteni oleh Luka Modric.

Pertemuan terakhir mereka adalah kemenangan 1-0 untuk Turki, pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2017.

Empat pertemuan terakhir mereka menghasilkan di bawah 2,5 gol dan 3 di antaranya di bawah 1,5.

Prediksi Turki vs Kroasia

Uji coba atau tidak, ini akan menjadi pertandingan kompetitif karena kedua tim sangat membutuhkan kemenangan untuk menjaga moral dan kepercayaan diri tetap tinggi menjelang pertandingan putaran kompetitif akhir pekan itu.

kami prediksi kedua tim untuk mencetak gol karena Kroasia melihat ini dalam 8 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Turki tidak buruk meskipun dalam aspek itu dengan tiga pertandingan terakhir mereka adalah hasil imbang.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Turki vs Kroasia 2-2.