Prediksi Twente vs Ajax, Saatnya Menang Ajax

 Twente vs Ajax dalam lanjutan Belanda – Eredivisie pada Jumat 15 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari De Grolsch Veste (Enschede).

Twente telah kalah dalam dua pertandingan dalam lima penampilan terakhir mereka di musim ini. Kerugian datang dalam gim-gim alternatif, yang menunjukkan bahwa tuan rumah kekurangan performa stabil di lini tengah. Mereka telah mengumpulkan 27 poin dari 8 kemenangan dan 3 kali seri dalam 15 pertandingan liga mereka, dan delapan poin di belakang pemuncak klasemen.

Ajax kembali memimpin klasemen dengan rekor tak terkalahkan mereka dalam empat pertandingan liga terakhir. Karena dua bentrokan baru-baru ini berakhir imbang, kami harus meragukan pertahanan yang goyah di tengah. Meski dengan itu, tim tamu masih difavoritkan untuk menang dengan kekuatan skuad dan performa keseluruhan mereka di musim ini.

Twente vs Ajax Head-to-head (h2h)

Hanya dua dari lima pertandingan terakhir mereka sejak 2017 yang berakhir imbang.

Pertemuan mereka sebelumnya bulan lalu memberikan kemenangan tandang 1-2 untuk Twente.

Pengunjung telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir sejak 2016.

Kedua tim telah mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua pertandingan besar.

Prediksi Twente vs Ajax

Meskipun pertahanan mereka gagal menjaga clean sheet, Ajax masih menghasilkan setidaknya empat gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di liga. Tim tamu telah mencetak 54 gol dalam 15 penampilan mereka sejauh ini, dan menghadapi Twente yang bermasalah mungkin akan menjadi tiket mereka untuk kembali dalam kampanye.

Tidak ada keraguan bahwa pertandingan ini akan menjadi kemenangan tandang dalam waktu penuh. Tim-tim kemungkinan besar akan menemukan bagian belakang gawang, karena kami dapat mengharapkan banyak aksi ketika kedua belah pihak bertemu. Lima pertemuan h2h terakhir mereka telah melihat kedua tim mencetak gol.

Berita Tim FC Twente vs Ajax

Haller bersiap untuk membuat start pertamanya untuk Ajax, menggantikan Zakaria Labyad dalam serangan.

Dengan Feyenoord datang tiga hari kemudian, orang-orang seperti Lisandro Martinez dan Edson Alvarez dapat direkrut kembali ke tim jika Ten Hag merotasi skuadnya.

Setelah mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan para pemain selama tahap penutupan kemenangan 4-1 di Emmen, Jans dapat memilih untuk memilih lineup awal yang sama.

Namun, pencetak gol terbanyak Twente, Danilo mendorong untuk penarikan kembali, dan itu bisa membuat Luka Ilic turun ke bangku cadangan.

Prediksi FC Twente vs Ajax

Sementara Twente akan yakin untuk memperpanjang rekor tanpa kemenangan Ajax, mereka juga akan menyadari bahwa para pemimpin akan bertekad untuk mempertahankan tempat pertama. Dengan pemikiran tersebut, kami berharap tim tamu berjuang keras untuk meraih tiga poin yang diperoleh dengan susah payah di De Grolsch Veste.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews FC Twente vs Ajax 1-2.

Prediksi susunan pemain FC Twente vs Ajax

FC Twente possible starting lineup:

Drommel; Ebuehi, Pleguezuelo, Pierie, Oosterwolde; Roemeratoe, Zerrouki, Bosch; Cerny, Danilo, Menig

Ajax possible starting lineup:

Onana; Mazraoui, Schuurs, Blind, Tagliafico; Alvarez, Gravenberch; Antony, Klaassen, Tadic; Haller