Prediksi Udinese vs Benevento, Tuan Rumah Dalam Kondisi Bagus

 Prediksi Udinese vs Benevento – Udinese vs Benevento dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Kamis 24 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Dacia Arena, Udine.

Udinese akan memiliki peluang bagus untuk mengakhiri tahun ini di bagian atas klasemen Serie A. Untuk mencapai itu, mereka membutuhkan tiga poin di kandang melawan pendatang baru di elite Benevento. Pengunjung telah tampil sangat baik dalam 13 putaran pembukaan, duduk di posisi ke-12 dengan 15 poin meskipun ekspektasi sedikit lebih rendah. Bisakah mereka pulang dengan satu atau mungkin tiga poin besar dari Dacia Arena?

Penampilan terbaru sangat menjanjikan, menahan imbang Lazio 1-1 dan mengalahkan Genoa di kandang 2-0. Meskipun demikian, Zebra dicap sebagai favorit di sini dengan odds 1,85. Rekor Udinese di kandang dengan dua kemenangan, satu imbang dan tiga kekalahan sama sekali tidak terlihat meyakinkan.

Pertemuan Udinese vs Benevento

Kedua lawan ini baru bertemu tiga kali di masa lalu, terutama karena Benevento jarang bermain di papan atas.

Kedua belah pihak telah memenangkan satu duel sejauh ini, dengan satu pertandingan berakhir tanpa pemenang.

Pertemuan terakhir terjadi pada Agustus 2018 di stadion ini ketika Benevento menyingkirkan Udinese dari Coppa Italia. Hasil akhirnya adalah 2-1.

Prediksi Udinese vs Benevento

Meski hasil bukanlah ide yang bagus, pertahanan Udinese patut dipuji. Mereka hanya kebobolan 15 gol sejauh ini, yang menjadikan mereka terbaik keenam di liga. Lini depan tampil buruk, terutama Kevin Lasagna yang hanya mencetak satu gol. Itu terjadi akhir pekan lalu saat bermain imbang 1-1 melawan Cagliari di laga tandang. Ini sangat rendah untuk standarnya – sebagai perbandingan, dia mengantongi sepuluh gol di musim sebelumnya.

Adapun lawan mereka, Benevento terus mengejutkan anjing-anjing besar di Serie A. Setelah bermain imbang 1-1 melawan juara bertahan Juventus, mereka juga menghentikan Lazio di kandang pada 15 Desember.

Akhir pekan lalu The Witches sukses melawan Griffins, mengalahkan mereka 2-0 berkat gol Insigne dan Sau.

Kami tidak mengharapkan banyak aksi dalam duel vs Udinese. Zebras mengakhiri tujuh dari 12 pertandingan Serie A di bawah 2,5 gol.

Berita Tim Udinese vs Benevento

Untuk Gotti, Mato Jajalo, Stefano Okaka dan Bram Nuytinck semuanya absen karena cedera, sementara Fernando Forestieri dinilai diragukan untuk pertandingan tersebut.

Rodrigo Becau bisa diistirahatkan karena dia saat ini memiliki empat kartu kuning atas namanya, dan jika dia mendapat kartu kelima pada hari Rabu, dia akan melewatkan perjalanan ke Juventus pada hari Minggu.

Thomas Ouwejan dan Sebastien De Maio sudah lama absen dan keduanya akan absen sekali lagi.

Pasquale Schiattarella akan menjalani pertandingan terakhir dari skorsingnya, dengan Luca Caldirola, Christian Maggio dan Massimo Volta absen dalam pertandingan tersebut karena cedera.

Iago Falque juga akan absen setelah mengalami cedera betis saat latihan.

Prediksi Udinese vs Benevento

Benevento telah membuat awal musim yang cerah, tetapi ini akan menjadi laga tandang yang sulit, dan kami berharap tim Udinese yang berpengalaman ini memanfaatkan keunggulan kandang mereka sebaik-baiknya dan menjadi yang teratas.

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews Udinese vs Benevento 2-1.

Prediksi susunan pemain Udinese vs Benevento

Udinese possible starting lineup:
Musso; Bonifazi, Samir, Becao; Larsen, De Paul, Arslan, Pereyra, Zeegelaar; Nestorovski, Pussetto

Benevento possible starting lineup:
Montipo; Letizia, Tuia, Glik, Barba; Hetemaj, Dabo, Ionita; Insigne, Caprari; Lapadula