Prediksi Valencia vs Cadiz, Dua tim Sedang Out Of Form

Prediksi Valencia vs Cadiz – Valencia vs Cadiz dalam lanjutan La Liga Spanyol pada Selasa 05 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Estadio de Mestalla (Valencia).

Valencia menyambut Cadiz untuk pertandingan La Liga hari Senin, dalam pertandingan tersebut kedua tim ingin mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka.

Sejak membakar Mestalla dengan kekalahan 4-1 dari Real Madrid pada November, Los Che kini gagal memenangkan 7 pertandingan liga, termasuk 3 kali seri dan 4 kekalahan. Memang benar bahwa mereka menghadapi tim seperti Barcelona, ​​Atletico Madrid, Granada dan Sevilla selama periode tersebut, tetapi hasil buruk melawan tim-tim yang lebih rendah tidak dapat diabaikan.

Melawan Granada pekan lalu, mereka memang memiliki keunggulan sepanjang pertandingan, tetapi disiplin yang buruk yang menyebabkan dua kartu merah datang menggigit mereka jauh ke dalam masa injury dan berakhir dengan kekalahan 2-1.

Cadiz di sisi lain mungkin akan senang dengan penampilan mereka sejauh ini, meskipun mereka tidak bisa menurunkan pertahanan mereka. Sisi yang baru dipromosikan berada di urutan ke-10, tetapi mereka hanya berjarak 4 poin dari zona degradasi dan tebak siapa tim terakhir di zona degradasi, dan itu adalah Valencia dengan 15 poin.

Jadi, segalanya sangat ketat di paruh bawah tabel dan poin penting di setiap pertandingan mulai sekarang.

Kapal Selam Kuning belum mencetak gol dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka dan kalah 3 kali dari mereka sebelum menahan Valladolid hingga kebuntuan tanpa gol minggu lalu.

Tim ini berada dalam rekor menang-seri-kalah yang serupa dalam 4 pertandingan terakhir mereka, setelah memenangkan 4 pertandingan berturut-turut sebelumnya. Alasan kemerosotan mereka baru-baru ini karena fakta bahwa taktik serangan balik mereka tidak berfungsi lagi, sementara lawan mulai menemukan cara untuk menembus pertahanan mereka.

Head-to-head Valencia vs Cadiz

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya sejak 2011 dalam pertandingan kompetitif dan sejak 2006 di La Liga.

Valencia memiliki rekor h2h yang solid melawan Cadiz, setelah memenangkan 9 dari 12 duel sebelumnya, seri 2 kali dan kalah 1 kali.

Di rumah, mereka memiliki rekor kemenangan 100% selama periode tersebut, yaitu 6 kemenangan dari enam. Semua pertandingan ini menghasilkan lebih dari 2,5 gol, Valencia sendiri mencetak 3 gol atau lebih dalam 5 di antaranya.

Prediksi Valencia vs Cadiz

Meskipun hasil tidak sesuai dengan keinginan mereka, Valencia sangat kompetitif dalam beberapa pertandingan terakhir di kandang mereka dan dengan sejarah di pihak mereka, duel h2h ini bisa membuat mereka kembali ke jalur kemenangan.

Kami juga mengharapkan beberapa gol dalam pertandingan ini, dan ini adalah tren yang bertentangan dengan apa yang kami lihat di La Liga musim ini. Tapi kami melihat tim Cadiz yang kebobolan 10 gol dalam 4 pertandingan tandang terakhir mereka, sementara itu Valencia melihat kedua tim mencetak dan lebih dari 2,5 gol dalam 8 dari 11 pertandingan liga terakhir mereka.

Berita Tim Valencia vs Cadiz

Valencia tidak akan diperkuat oleh Goncalo Guedes dan Jason karena skorsing pada Senin malam karena keduanya diusir dari lapangan dalam kekalahan 2-1 di Granada terakhir kali.

Jasper Cillessen, Gabriel Paulista juga dipastikan absen karena cedera, sementara Toni Lato, Uros Racic dan Hugo Guillamon diragukan menjadi tuan rumah menjelang pertandingan.

Absennya Guedes bisa membuat Manu Vallejo tampil di sepertiga akhir lapangan, sementara Yunus Musah juga diharapkan masuk ke starting XI, dengan Maxi Gomez berpotensi tersisa di bangku cadangan.

Adapun Cadiz, Sergio Gonzalez dan Salvi Sanchez sama-sama tidak tersedia, setelah dites positif terkena virus corona, sementara Luismi Quezada dan Augusto Fernandez masih berjuang dengan cedera.

Alex Fernandez diperkirakan akan kembali ke starting XI setelah bermain imbang tanpa gol dengan Valladolid, tetapi Alberto Perea dan Fali harus menjaga posisi mereka di samping.

Juga tidak mungkin ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Anthony Lozano akan mempertahankan tempatnya bersama Alvaro Negredo meskipun kehadiran Filip Malbasic.

Prediksi Valencia vs Cadiz

Valencia sangat membutuhkan kemenangan, tetapi sangat sulit untuk mendukung tuan rumah melawan tim Cadiz yang tampil mengesankan di laga tandang musim ini; kami mengharapkan pertandingan yang ketat antara dua tim dalam bentuk yang mengecewakan dan karena itu telah diselesaikan dengan hasil imbang yang rendah.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Valencia vs Cadiz 1-1.

Prediksi susunan pemain Valencia vs Cadiz

Valencia possible starting lineup:
Domenech; Wass, Mangala, Diakhaby, Gaya; Musah, Racic, Soler, Cheryshev; Gomez, Vallejo

Cadiz possible starting lineup:
Ledesma; Carcelen, Lopez, Cala, Espino; Alex, Jonsson, Fali, Perea; Lozano, Negredo