Prediksi Venezuela vs Chili

Prediksi Venezuela vs Chili – Venezuela vs Chili dalam lanjutan Kualifikasi Amerika Selatan pada Rabu 18 November 2020 dimana Kick-off pukul 04:00 WIB dari Estadio Olimpico (Caracas).

Venezuela kalah dalam ketiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia musim ini hingga sekarang. Tuan rumah bahkan gagal mencetak gol di salah satu pertandingan itu saat kebobolan 5 gol dalam prosesnya. Mereka akan menjadi tuan rumah setelah kalah 1-0 di tandang melawan Brasil terakhir kali di kualifikasi.

Chili berada dalam performa campuran di kualifikasi, dengan masing-masing dari semua kemungkinan hasil dalam performa mereka. Tamu telah mengambil 4 poin di tabel dari kemenangan dan sekali imbang dalam tiga penampilan. Mereka tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir, menyusul kemenangan 2-0 di kandang melawan Peru pada pertemuan sebelumnya.

Head-to-head Venezuela vs Chile (h2h)

Pengunjung tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan kandang 3-1 untuk Chile.

Kedua tim telah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir.

Hanya dua dari sepuluh pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Tuan rumah tidak pernah menang dalam semua pertandingan mereka di kandang.

Prediksi Venezuela vs Chile

Venezuela telah kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut, dan Jose Peseiro akan berusaha keras untuk menarik kembali timnya dari kekalahan beruntun dalam jadwal mereka. Tuan rumah tidak mencetak gol dalam ketiga kekalahan tersebut, yang menunjukkan bahwa lini depan mereka tidak efisien. Selain itu, pertahanan yang goyah akan membuka pintu bagi lawan di dalam game.

Chile telah menjadi pesaing kuat dari sepak bola Amerika Selatan, dan serangan mereka akan sulit untuk dicegah oleh tuan rumah. Pengunjung hanya kalah satu dari lima pertandingan terakhir mereka dalam jadwal. Jadi, mereka akan tampil panas dengan bentuk yang layak di jalan.

Berita tim Venezuela vs Chile

Pelatih Venezuela yang berada di bawah tekanan Jose Peseiro tidak mungkin menyimpang dari pengaturan favoritnya 4-3-3 / 4-5-1, di mana Salomon Rondon memimpin lini depan didukung oleh shuttling run dari Yeferson Soteldo dan Darwin Machis yang melebar.

Gelandang New York Red Bulls Cristian Casseres, yang baru berusia 20 tahun, tampil mengesankan dalam pertempuran udara di ruang mesin melawan Brasil dan akan terus bermain bersama veteran Tomas Rincon di tengah lapangan.

Untuk Chili, beberapa pendukung dari tahun-tahun kejayaan mereka tetap menjadi anggota penting XI Reinaldo Rueda. Mantan pemain Birmingham City berusia tiga puluh enam tahun Jean Beausejour dan Mauricio Isla yang serba bisa – pernah dari Juventus – harus terus sebagai bek sayap di garis pertahanan empat orang, tetapi Rueda telah lebih fleksibel dengan formasi menyerang sejak mengambil alih. .

Skema berbakat Charles Aranguiz absen meskipun di tengah penderitaan yang timbul dari klubnya Bayer Leverkusen, yang direktur olahraganya mengklaim gelandang itu kembali “babak belur” dari tugas internasional terakhir kali dan bahwa pendekatan La Roja terhadap pelestarian pemain “menjengkelkan”.

Yang pasti, Alexis Sanchez – yang kehadirannya di Amerika Selatan juga dikeluhkan oleh klubnya – akan menjadi ujung tombak serangan, dengan bantuan dari veteran Valladolid Fabian Orellana.

Prediksi Venezuela vs Chili

Kelas individu superior Chili – seperti yang ditunjukkan oleh gol ajaib Arturo Vidal minggu lalu – harus terbukti cukup untuk datang dari Estadio Olimpico Venezuela dengan kemenangan berharga pada hari Selasa.

Tuan rumah bahkan belum mencetak gol dalam tiga pertandingan dan kurangnya ancaman menyerang harus membuat tim tamu Reinaldo Rueda terus maju dengan bebas.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Venezuela vs Chili 0-1.

Prediksi susunan pemain Venezuela vs Chili

Venezuela possible starting lineup:
Farinez; Rosales, Osorio, Angel, Feltscher; Moreno, Rincon, Casseres; Machis, Rondon, Soteldo

Chile possible starting lineup:
Bravo; Isla, Diaz, Maripan, Beausejour; Pulgar, Vidal, Baeza; Orellana, Sanchez, Meneses