Prediksi Verona vs Napoli, Partenopei Kejar Dua Besar

K7bola– Verona vs Napoli dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu, 24 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadio Marc’Antonio Bentegodi.

Partenopei telah mengonfirmasi ambisi Scudetto mereka dengan cara yang mengesankan akhir pekan lalu.

Napoli menghancurkan Fiorentina 6-0 di Stadio San Paolo untuk meraih kemenangan ketiga beruntun mereka di seluruh kompetisi. Lorenzo Insigne membintangi dengan dua gol, sementara Diego Demme, Hirving Lozano, Piotr Zielinski, dan Matteo Politano juga berkontribusi dengan satu gol masing-masing.

Tim yang dipimpin oleh Gennaro Gattuso itu naik ke peringkat ketiga klasemen Serie A. Mereka memang kalah 2-0 dari Juventus pada pertandingan Piala Super pertengahan minggu di Bergamo, tetapi akan memiliki peluang bagus untuk mempertahankan performa bagus liga pada Minggu sore saat mereka menghadapi Hellas Verona di Stadio Marc’Antonio Bentegodi.

Head-to-head Verona vs Napoli

Napoli adalah favorit besar untuk berlaga jika kita ingin menilai dari statistik head to head tim.

Partenopei menang 14 kali dan hanya kalah 4 dari 23 pertandingan melawan I Gialloblu.

Napoli akan melakukan ini setelah tujuh kemenangan beruntun melawan Hellas Verona. I Gialloblu telah mencetak tidak lebih dari satu gol selama pertandingan berlangsung.

Masing-masing dari tiga pertemuan head to head terakhir antara kedua tim berakhir dengan skor 2-0 yang sama untuk kemenangan Napoli.

Prediksi Verona vs Napoli

Verona sangat mengandalkan pertahanan yang kokoh sejak awal musim. Mereka baru kebobolan 17 gol dalam 18 pertandingan Serie A sejauh ini. Namun, rekor serangan mereka tidak cukup menjanjikan keajaiban dalam pertandingan hari Minggu melawan I Partenopei.

Pasukan Ivan Juric tidak mencetak gol dalam kekalahan 1-0 akhir pekan lalu dari Bologna. Melangkah ke depan, Verona mengalami tiga kekalahan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan kandang berturut-turut sebelum mengalahkan Crotone 2-1 yang terpuruk di pertandingan sebelumnya di Stadio Marc’Antonio Bentegodi.

Berita Tim Hellas Verona vs Napoli

Pelatih Napoli Gennaro Gattuso akan kembali tanpa Victor Osimhen, Fabian Ruiz (keduanya COVID-19) dan bek sayap Kevin Malcuit (cedera betis) untuk perjalanan ke Bentegodi.

Dengan Dries Mertens sekarang kembali ke kebugaran penuh, Partenopei sebaliknya dalam kekuatan penuh, karena Belgia bertubuh mungil itu mungkin akan menggantikan striker pengganti Andrea Petagna dalam pengaturan 4-2-3-1 Gattuso yang akrab. Penyerang lainnya, Fernando Llorente diperkirakan akan meninggalkan klub minggu ini, jadi mungkin tidak akan terlibat.

Setelah penampilan impresif melawan Fiorentina, Diego Demme akan terus menggantikan Ruiz di lini tengah.

Marco Benassi, Andrea Favilli, Ronaldo Vieira, dan kapten Miguel Veloso tidak tersedia di Verona, dengan Federico Ceccherini dan Adrien Tameze (keduanya cedera paha) juga kesulitan untuk melakukan kickoff.

Mattia Zaccagni dan Antonin Barak harus mulai mendukung striker tunggal Nikola Kalinic, dengan Samuel Di Carmine menunggu kesempatan untuk membuat dampak dari bangku cadangan.

Prediksi Hellas Verona vs Napoli

Karena dua pertahanan terketat di Italia berbagi lapangan, peluang untuk laga thriller dengan skor tinggi sangat tipis – meskipun Napoli memang memiliki kapasitas untuk meledakkan lawan ketika berada di posisi teratas.

Dengan Hirving Lozano dan Lorenzo Insigne dalam performa terbaiknya – dan kolega penyerang Dries Mertens kembali tampil – tentunya tim tamu yang harus diunggulkan untuk meninggalkan Verona dengan poin maksimal.

Prediksi bola Hellas Verona vs Napoli 0-1.

Prediksi susunan pemain Hellas Verona vs Napoli

Hellas Verona possible starting lineup:

Silvestri; Dawidowicz, Magnani, Gunter; Faraoni, Lazovic, Ilic, Dimarco; Barak, Zaccagni; Kalinic

Napoli possible starting lineup:

Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Rui; Demme, Bakayoko; Lozano, Zielinski, Insigne; Mertens