Prediksi Villarreal vs Atletico Madrid, Hati-Hati Atletico

K7bola– Villarreal vs Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol – La Liga pada Senin 1 Maret 2021 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Estadio de la Ceramica (Villareal).

Villarreal tidak pernah menang selama enam pertandingan terakhir berturut-turut, menyusul hasil imbang 1-1 di tandang melawan Athletic Bilbao terakhir kali dalam kampanye tersebut. Mereka akan menjadi tuan rumah setelah mengalahkan Salzburg di pertandingan sistem gugur Liga Eropa UEFA dengan agregat 4-1. Tim tuan rumah telah mengumpulkan 37 poin dari 8 kemenangan dan 13 kali seri dalam 24 penampilan liga mereka sejauh musim ini.

Atletico Madrid perlu bereaksi segera setelah penurunan performa terakhir mereka di liga. Los Indios telah kehilangan poin tiga kali dalam lima pertandingan terakhir. Dan telah kalah di leg pertama pertandingan Liga Champions mereka dengan Chelsea terakhir kali dalam jadwal keseluruhan mereka. Pertemuan mereka sebelumnya terjadi di rumah, dan mereka berbagi poin dengan Levante dalam pertemuan 1-1.

Head to head Villarreal vs Atletico Madrid (h2h)

Tiga dari lima pertandingan terakhir mereka berakhir seri.

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Pertemuan mereka sebelumnya di tahun 2020 menghasilkan hasil imbang tanpa gol.

Pengunjung tidak terkalahkan selama lima pertemuan terakhir.

Tuan rumah tidak terkalahkan selama lima pertandingan terakhir di kandang.

Prediksi Villarreal vs Atletico Madrid

Atletico Madrid kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan kekuatan skuad mereka di liga musim ini. Mereka telah mempertahankan tempatnya tetap utuh di bagian atas meja seperti saat ini. Penurunan performa mereka baru-baru ini akan memengaruhi moral para pemain di lini tengah.

Villarreal sedang dalam perjalanan tanpa kemenangan di liga dan 8 kemenangan dalam 24 penampilan mereka bukanlah rekor yang cemerlang saat mereka memasuki pertandingan tersebut. Empat dari lima pertandingan terakhir mereka dalam jadwal mereka berakhir seri. Tim tuan rumah menikmati keunggulan lapangan di tengah, tetapi kemungkinan besar tidak akan digunakan melawan tim tamu.

Selain itu, tim tamu telah mencetak 45 gol dalam 23 penampilan mereka di liga sejauh ini. Ini menunjukkan bahwa kita dapat mengharapkan beberapa gol dalam sembilan puluh menit.

Berita Tim Villarreal vs Atletico Madrid

Villarreal tetap tanpa gelandang tengah Francis Coquelin karena cedera, yang bergabung dengan Mario Gaspar dan Vicente Iborra di pinggir lapangan.

Namun, Dani Parejo dan Etienne Capoue telah membentuk pasangan lini tengah yang mengesankan bahkan saat Coquelin absen, setelah Capoue tiba pada Januari dari Watford.

Gerard Moreno akan tampil di depan, setelah mencetak 14 gol liga musim ini, bersama Paco Alcacer.

Atletico Madrid diperkirakan akan tanpa bek tengah Jose Gimenez untuk pertandingan ini setelah ia absen dalam pertandingan Liga Champions melawan Chelsea menyusul cedera yang dideritanya saat kalah dari Levante.

Dalam ketidakhadirannya, Stefan Savic, Felipe dan Mario Hermoso akan menjadi tiga bek untuk tim Simeone.

Mereka juga akan tanpa Kieran Trippier, yang melanjutkan larangannya setelah melanggar aturan perjudian.

Hector Herrera diperkirakan akan absen, karena dia belum kembali ke skuad setelah terjangkit COVID-19, sementara Yannick Carrasco juga absen karena cedera kaki.

Garis depan akan dipimpin oleh Luis Suarez, yang telah mencetak 16 gol dari 20 pertandingan liga sejak pindah musim panas dari Barcelona.

Prediksi Villarreal vs Atletico Madrid

Meskipun Villarreal telah berjuang untuk menemukan kemenangan liga baru-baru ini, kami melihat performa mengecewakan Atletico berlanjut di sini, dengan tim berbagi poin di Estadio de la Ceramica.

Perjuangan menyerang mereka baru-baru ini, ditambah dengan pertahanan yang kuat datang melawan lini depan Villarreal yang menjanjikan, akan menghasilkan hasil imbang yang rendah, karena pemimpin liga terus kehilangan poin dan menghadapi tekanan lebih lanjut dari kelompok pengejar.

Prediksi bola Villarreal vs Atletico Madrid 1-1.

Prediksi susunan pemain Villarreal vs Atletico Madrid

Villarreal possible starting lineup:

Asenjo; Costa, Albiol, Torres, Alfonso; Trigueros, Capoue, Parejo, Gomez; Alcacer, Moreno

Atletico Madrid possible starting lineup:

Oblak; Savic, Felipe, Hermoso; Llorente, Saul, Koke, Lemar; Correa, Suarez, Felix