Prediksi Villarreal vs Qarabag , Lanjutkan Kemenanganmu Villarreal

Prediksi Villarreal vs Qarabag – Villarreal vs Qarabag dalam lanjutan Liga Europa UEFA pada Jumat 11 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Estadio de la Ceramica.

Para Penunggang Kuda ditempatkan mati terakhir di tabel, dan memiliki total hanya satu poin di papan. Mereka juga sudah tersingkir dari kompetisi, dan tidak memiliki kemauan tersisa untuk melanjutkan. Perhatikan juga bahwa mereka belum memenangkan permainan kampanye ini.

Faktanya, mereka telah kehilangan semua kecuali satu pertandingan mereka di turnamen, dan telah kebobolan paling banyak, serta paling sedikit mencetak gol.

Sementara itu, Yellow Submarines adalah yang teratas di klasemen, dan telah memastikan tempat pertama. Mereka juga tidak terkalahkan sepanjang kampanye ini (memenangkan semua kecuali satu pertandingan), dan telah mencetak gol paling banyak, sementara paling sedikit kebobolan.

Akhirnya, mereka juga berhasil memenangkan pertandingan sebelumnya.

Dengan segala cara, berharap Villarreal mengamankan kemenangan mudah Kamis ini.

Villarreal vs Qarabag: Head-to-head (h2h)

Pasukan Unai Emery mencatatkan kemenangan 1-3 di laga tandang di pertandingan sebelumnya, yang juga merupakan satu-satunya pertemuan antara kedua tim sejauh ini.

Mereka belum menghadapi lawan Azerbaijan lainnya.

Pasukan Gurban Gurbanov memiliki rekor 100% tanpa kemenangan melawan rival Spanyol lainnya juga.

Mereka telah mencetak total hanya satu gol dari empat pertandingan sebelumnya melawan tim La Liga.

Villarreal vs Qarabag: Prediksi

Kapal Selam Kuning mencatatkan kemenangan 0-1 di pertandingan tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Sivasspor. Sementara itu, The Horsemen ditahan imbang 1-1 di kandang oleh Maccabi Tel Aviv.

Pasukan Emery berasal dari liga terbaik di Eropa, dan juga manajer adalah yang paling sukses dalam sejarah kompetisi. Mereka tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan telah memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan sebelumnya di kandang.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam tujuh dari sepuluh pertandingan sebelumnya, dan dalam enam dari delapan pertandingan terakhir mereka di jalan.

Terakhir, pasukan Emery juga memiliki rekor kemenangan 100% dalam pertemuan h2h.

Mempertimbangkan semua pengamatan ini, mengharapkan kemenangan Villarreal yang nyaman. Apakah juga mengandalkan mereka untuk mencetak banyak gol melawan pertahanan tak berdaya para tamu.

Berita Tim Villarreal vs Qarabag FK

Meski diganti pada babak pertama hari Minggu, Samuel Chukwueze kemungkinan akan diberi kesempatan di Villarreal XI.

Hanya Vicente Iborra dan Alex Baena yang menjadi starter di dua pertandingan terakhir di semua kompetisi, yang berarti tim harus menyerupai lineup yang sama dari pertandingan melawan Sivasspor.

Paco Alcacer bisa kembali ke samping setelah kembali dari cedera, berpotensi mengarah ke Emery yang memulai dengan dua pemain di lini depan.

Dengan Qarabag tidak bermain pada akhir pekan, Gurbanov mungkin mempertimbangkan untuk menunjuk tim yang sama yang tampil bagus melawan Maccabi pekan lalu.

Toral Bayramov dan Rahil Mammadev tampaknya paling mungkin mendapatkan penarikan kembali ke sayap.

Prediksi Villarreal vs Qarabag FK

Bahkan jika Emery memilih untuk mengistirahatkan lebih banyak pemain tim utama daripada biasanya, sulit untuk memprediksi apa pun selain kemenangan kandang yang nyaman. Dengan Qarabag juga berpotensi memberi pemain libur malam, mereka tidak mungkin terlalu banyak berusaha keras di Estadio de la Ceramica.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Villarreal vs Qarabag FK 2-0.

Prediksi susunan pemain Villarreal vs Qarabag FK

Villarreal possible starting lineup:
Rulli; Pena, Foyth, Funes Mori, Costa; Kubo, Iborra, Coquelin, Chukwueze; Nino, Alcacer

Qarabag FK possible starting lineup:
Mahammadaliyev; Guerrier, Qarayev, Renteria, Jafarguliyev; Matic, Ibrahimli; Bayramov, Mammadov, Zoubir; Kwabena