Prediksi Wales vs Amerika Serikat : The Dragons Tanpa Ryan Giggs

 Prediksi Wales vs Amerika Serikat –  Wales vs AS dalam pertandingan Persahabatan Internasional Jumat dini hari WIB, 13 November 2020 di Liberty Stadium. Bisakah Wales memulai minggu mereka dengan awal melawan Stars and Stripes?

Wales hanya kalah satu dari 11 pertandingan internasional terakhir mereka, menang tujuh kali.

AS hanya memenangkan tiga dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka (D3, L6), dengan kemenangan itu datang melawan oposisi lemah seperti Kuba, Panama dan Jamaika.

The Stars and Stripes hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan tim Tuan Rumah (D3, L3).

Wales siap bungkam Amerika

Wales dapat meningkatkan performa kuat mereka baru-baru ini ketika mereka menjamu AS di Stadion Liberty minggu ini.

Selain kekalahan 3-0 mereka dari Inggris di Wembley bulan lalu, itu adalah 12 bulan yang bagus atau lebih bagi Dragons yang telah menang tujuh kali dan seri tiga kali dari 11 pertandingan internasional terakhir mereka.

Pencapaian itu telah membuat tim Ryan Giggs memesan tempat mereka di Euro 2020, sementara mereka juga berada di puncak Grup B4 Nations League menjelang pertandingan tersisa mereka melawan Finlandia dan Republik Irlandia nanti di jeda internasional ini.

 

Wales akan tanpa Giggs untuk aksi Kamis malam karena masalah di luar lapangan dan Aaron Ramsey yang ditarik keluar karena cedera, tetapi mereka masih bisa mengantongi kemenangan melawan tim AS yang cenderung tidak menghasilkan yang terbaik saat tandang.

Pasukan Gregg Berhalter hanya menang tiga kali dan kalah enam dari lusinan tugas perjalanan terakhir mereka – dan kemenangan itu datang melawan oposisi lemah seperti Kuba, Jamaika dan Panama. Perlu dicatat juga bahwa ini akan menjadi perjalanan luar negeri pertama bagi Stars and Stripes dalam hampir setahun.

AS memiliki rekor buruk baru-baru ini melawan Negara Tuan Rumah (M1, D3, L3) dan kami mendukung Wales untuk mendapatkan hasil lain di sini untuk menjadikannya tujuh kemenangan dari delapan di kandang sendiri. Lima dari enam kemenangan kandang terakhir Wales telah diamankan melalui selisih satu gol.

Berita Tim Wales vs Amerika Serikat

Gareth Bale kembali ke skuad Wales setelah absen pada pertandingan Oktober, tetapi Aaron Ramsey mengundurkan diri karena cedera ringan.

Chris Gunter bisa mencapai satu abad caps untuk Wales jika dia bermain di ketiga pertandingan selama minggu depan atau lebih, tetapi satu-satunya kekurangannya kemungkinan akan datang dalam permainan ini.

Tuan rumah memiliki semacam krisis penjaga gawang, dengan Wayne Hennessey dan Adam Davies cedera, jadi Danny Ward dari Leicester City tampaknya pasti akan memulai ketiga pertandingan.

Sedangkan untuk AS, gelandang Borussia Dortmund Gio Reyna adalah satu dari 10 pemain yang akan melakukan debut internasional senior mereka melawan Wales atau Panama.

Dengan berakhirnya musim MLS, Gregg Berhalter memiliki 24 pemain yang sebagian besar terdiri dari pemain-pemain yang berbasis di Eropa, dengan penyerang Chelsea Christian Pulisic di antara mereka.

Ini akan menjadi pertandingan pertama Amerika Serikat sejak Februari, jadi mereka akan memiliki tampilan yang berbeda dengan kemenangan 1-0 atas Kosta Rika.

Prediksi Wales vs AS

AS sedang dalam performa yang baik, memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka dan menjaga tiga clean sheet, sementara Wales hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

The Dragons hanya kebobolan sekali dalam tujuh pertandingan dan seharusnya memiliki kualitas yang cukup untuk mengatasi AS dalam pertandingan kandang pertama dari tiga pertandingan kandang berturut-turut ini.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Wales vs AS 1-0.

Prediksi susunan pemain Wales vs AS

Wales possible starting lineup:
Ward; Gunter, Lockyer, J.Lawrence, Norrington-Davies; Smith, Levitt; J.Williams; T.Lawrence, T.Roberts, Matondo

USA possible starting lineup:
Steffen; Dest, Miazga, Brooks, Robinson; McKennie, Adams, Lletget; Reyna, Soto, Pulisic