Prediksi Watford vs Derby, Dua Tim Tengah Onfire

K7bola– Watford vs Derby dalam lanjutan Championship Inggris pada hari Sabtu dini hari WIB, 20 Februari 2021. Bisakah Wayne Rooney memandu Derby meraih kemenangan dalam perjalanan yang sulit ini?

Watford telah memenangkan 11 dari 15 pertandingan kandang mereka musim ini, rekor terbaik di divisi tersebut

The Hornets telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka dengan nol di Vicarage Road

Tidak ada tim Championship yang mencetak gol lebih sedikit dari Derby

 

Derby tampil mengesankan akhir-akhir ini setelah kemenangan mereka pada menit ke-93 di Wycombe, tetapi bisakah mereka mempertahankannya saat tandang ke pesaing promosi Watford?

Hornets telah memenangkan 15 pertandingan musim ini untuk menempatkan diri mereka hanya tiga poin di bawah tempat promosi otomatis, dengan 11 dari kemenangan itu datang hanya dalam 15 pertandingan kandang.

Watford memiliki rekor kandang terkuat di liga, yang ditingkatkan dengan kemenangan 6-0 atas Bristol City pada akhir pekan. The Hornets telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di sini hingga nol, pertanda positif jelang pertandingan ini dengan pencetak gol terendah bersama liga.

Watford kebobolan gol paling sedikit kedua di liga musim ini, sementara mereka mencetak gol pertama dalam 13 pertandingan kandang. Kami melihat mereka maju dan mengendalikan bentrokan ini dengan Rams Rooney yang reaktif.

Berita Tim Watford vs Derby County

Rooney telah menyatakan bahwa Matt Clarke harus fit untuk pertandingan hari Jumat, meskipun menderita cedera mata dan pinggul ringan awal pekan ini.

Pemain pinjaman Manchester United Teden Mengi akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di bek kanan, sementara Lee Buchanan dapat kembali di sayap yang berlawanan setelah turun ke bangku cadangan di Adams Park.

Dan Gosling dan Philip Zinckernagel keduanya mendorong peluang di Watford XI setelah tampil sebagai pengganti di Deepdale.

Will Hughes mungkin turun ke bangku cadangan setelah bermain 90 menit dalam pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya tahun ini.

Prediksi Watford vs Derby County

Pertandingan ketiga dalam waktu kurang dari seminggu akan membuat kedua manajer mempertimbangkan beberapa perubahan untuk kontes ini. Dengan perubahan apa pun yang membahayakan momentum mereka saat ini, kami merasa bahwa hasil imbang kompetitif dapat dimainkan di Vicarage Road, hasil yang akan lebih cocok untuk Derby daripada tuan rumah mereka.

Prediksi bola Watford vs Derby County 1-1.

Prediksi susunan pemain Watford vs Derby County

Watford possible starting lineup:

Bachmann; Femenia, Cathcart, Sierralta, Masina; Cleverley, Chalobah, Gosling; Sarr, Pedro, Zinckernagel

Derby County possible starting lineup:

Marshall; Mengi, Wisdom, Clarke, Buchanan; Waghorn, Knight, Shinnie, Jozwiak; Kazim-Richards, Gregory