Prediksi West Brom vs Crystal Palace , The Baggies Incar Kemenangan Back to Back

 Prediksi West Brom vs Crystal Palace – West Brom vs Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu, 6 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 19:00 WIB dari The Hawthorns.

The Baggies adalah salah satu tim terburuk dalam kompetisi saat ini, dan ditempatkan di urutan ke-18 dari tabel 20. Mereka dipromosikan ke divisi teratas hanya pada akhir musim lalu, dan sejauh ini mereka telah menunjukkan ketidakmampuan total untuk beradaptasi dengan lingkungan baru mereka.

Mereka 100% tanpa kemenangan di liga hingga hari pertandingan terakhir, ketika mereka memiliki kesempatan untuk menghadapi Sheffield United yang berada di posisi terakhir.

Selanjutnya, hanya dua tim terbawah yang mencetak lebih sedikit gol daripada mereka, dan hanya Fulham yang baru-baru ini dipromosikan yang kebobolan lebih banyak.

Sementara itu, Glaziers adalah pesaing berpengalaman. Mereka sedang berjuang saat ini untuk masuk ke 10 besar, dan pertandingan melawan salah satu tim terlemah di liga ini adalah peluang besar bagi mereka.

Selain itu, pasukan Roy Hodgson juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan mereka selama bertahun-tahun.

Nantikan penampilan yang mendominasi dari Crystal Palace hari Minggu ini.

West Brom vs Crystal Palace: Head-to-head (h2h)

Glaziers memenangkan pertemuan terakhir, dengan kartu skor 0-3 di tandang.

Mereka juga memenangkan empat dari lima pertandingan sebelumnya.

Mereka telah mencatat tujuh dari sepuluh kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Para tamu telah mencetak dua atau lebih gol dalam enam dari tujuh pertandingan sebelumnya.

Di venue ini, tuan rumah gagal mencetak gol dalam enam dari sembilan pertemuan terakhir.

West Brom vs Crystal Palace: Prediksi

Pasukan Slaven Bilic mencatatkan kemenangan 1-0 di kandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Sheffield United. Sementara itu, pasukan Hodgson kalah 0-2 di kandang pada pertandingan pekan lalu, melawan Newcastle.

Selanjutnya, Glaziers tidak terkalahkan dalam 11 dari 16 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan mereka tetap demikian dalam empat dari tujuh perjalanan tandang mereka sebelumnya.

Di sisi lain, lawan mereka adalah pendatang baru di kompetisi ini, dan tidak pernah menang dalam 15 dari 17 pertandingan terakhir mereka.

Di rumah, mereka memiliki total enam kemenangan sepanjang tahun 2020, dan lima di antaranya terjadi melawan tim-tim di Championship, sementara yang tersisa datang melawan tim urutan ke-20 di PL.

Selain itu, pasukan Hodgson mencatat kemenangan dalam empat dari lima pertemuan h2h terakhir, dan mereka juga mencatat tujuh dari sepuluh kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Berita Tim West Bromwich Albion vs Crystal Palace

Jake Livermore telah melewatkan dua pertandingan terakhir West Brom setelah dinyatakan positif terkena virus corona, tetapi dia sekarang secara resmi kembali dalam persaingan setelah mengisolasi diri selama dua minggu.

Namun, dengan pemain pinjaman Chelsea Gallagher tampil mengesankan dengan kemenangannya melawan Sheff Utd, mungkin Livermore harus puas untuk tempat di antara para pemain pengganti.

Sam Field adalah satu-satunya cedera yang dikonfirmasi oleh tuan rumah, sementara Conor Townsend diragukan, tetapi Kieran Gibbs adalah orang lain yang telah pulih dari COVID-19 dan mungkin mulai.

Dalam hal tim tamu, penyerang bintang Wilfried Zaha diharapkan diberikan izin untuk bermain akhir pekan ini setelah periode isolasi diri.

Jika bukan itu masalahnya, Jordan Ayew dan Michy Batshuayi adalah favorit untuk mendapatkan anggukan di lini depan.

Luka Milivojevic telah kembali dari larangan tiga pertandingan tetapi tidak mungkin memaksa masuk, dengan Jairo Riedewald kembali ke lini tengah bersama James McArthur.

Palace memiliki rata-rata starting XI tertua di Premier League musim ini (29 tahun, 132 hari), dengan pertandingan terakhir mereka melawan Newcastle sejauh ini yang tertua (30y 182d).

Prediksi Crystal Palace vs West Bromwich Albion

Palace telah kalah dalam pertandingan tandang beruntun di Liga Premier tanpa mencetak gol, sementara West Brom hanya kalah satu dari empat pertandingan terakhir mereka di kandang, menjaga beberapa clean sheet.

Albion benar-benar bisa menang jelang beberapa pertandingan sulit, tapi ini mungkin menjadi contoh sempurna dari dua sisi membatalkan satu sama lain.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Crystal Palace vs West Bromwich Albion 0-0.

Prediksi susunan pemain Crystal Palace vs West Bromwich Albion

West Bromwich Albion possible starting lineup:
Johnstone; Ajayi, Ivanovic, Bartley; Furlong, Gallagher, Sawyers, Gibbs; Pereira; Robinson, Grant

Crystal Palace possible starting lineup:
Guaita; Clyne, Kouyate, Cahill, Van Aanholt; Townsend, Riedewald, McArthur, Eze; Ayew, Batshuayi