Prediksi West Brom vs Tottenham : WBA Incar Kemenangan Perdana

 Prediksi West Brom vs Tottenham – West Brom vs Tottenham dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Minggu, 8 November 2020 dimana Kick-off pukul 19:00 WIB dari The Hawthorns.

Spurs adalah salah satu dari tiga tim yang tetap tak terkalahkan dalam lima laga pertandingan terakhir di liga, dan mereka juga telah mencetak gol terbanyak. Saat ini mereka ditempatkan di urutan ketiga dalam tabel, dan hanya tertinggal dua poin di bawah posisi teratas – saat ini dimiliki oleh Liverpool.

Selanjutnya, The Reds diadu melawan Manchester City akhir pekan ini, dan sebagai hasilnya diperkirakan akan kehilangan poin. Selain itu, peringkat kedua Leicester akan berhadapan dengan Wolves. Kemungkinan, ada peluang besar bagi pasukan Jose Mourinho untuk naik ke puncak klasemen.

Dan kami dapat mengandalkan mereka untuk mendekati pertandingan ini dengan keseriusan itu. Memberi peringkat lebih jauh untuk mereka adalah fakta bahwa mereka menghadapi salah satu tim terburuk di PL.

The Baggies bukan hanya tim yang baru dipromosikan, tetapi mereka juga tidak pernah menang sejauh musim ini, dan kebobolan paling banyak dalam prosesnya.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang lebih rendah melawan rival ini selama dekade terakhir.

Mempertimbangkan pengamatan ini, perkirakan Tottenham akan mengamankan kemenangan mudah hari Minggu ini.

West Brom vs Tottenham: Head-to-head (h2h)

Pasukan Jose mencatatkan enam dari delapan kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka gagal mencetak gol hanya dua kali dalam 17 pertandingan terakhir melawan rival ini.

Dalam 12 tahun terakhir, hanya sekali tuan rumah menang di stadion ini.

Tujuh dari delapan pertemuan sebelumnya di venue ini membuat tim tuan rumah gagal menjaga clean sheet.

West Brom vs Tottenham: Prediksi

Pasukan Slaven Bilic kalah 2-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Fulham. Sementara itu, Spurs mencatatkan kemenangan 2-1 di kandang pada pertandingan pekan lalu, melawan Brighton.

Sementara itu, pasukan Mourinho memiliki keunggulan besar. Mereka telah menjadi salah satu tim terbaik di liga selama beberapa tahun terakhir, dan kali ini mereka adalah penantang gelar yang sah.

Mereka juga telah mencetak jumlah gol terbanyak sejauh ini dalam kompetisi, dan diadu melawan salah satu tim terburuk di seluruh PL.

The Baggies belum memenangkan pertandingan di turnamen ini, dan mereka juga kebobolan gol terbanyak. Selanjutnya, mereka juga tidak pernah menang dalam 13 dari 14 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan memiliki rekor h2h yang tidak mengesankan melawan musuh ini dalam dekade terakhir.

Karena itu, perkirakan Tottenham akan membukukan tiga poin hari Minggu ini.

Berita Tim West Bromwich Albion vs Tottenham Hotspur

Hal Robson-Kanu dan Sam Field tetap absen untuk West Brom masing-masing karena cedera lengan dan lutut, sementara Dara O’Shea – yang pernah bermain di liga musim ini – akan diperiksa.

Menggunakan Filip Krovinovic dalam menahan lini tengah melawan Fulham tidak berhasil, jadi Bilic mungkin kembali menggunakan kapten Jake Livermore di posisi itu untuk pertandingan ini.

Karlan Grant kemungkinan sekali lagi memimpin lini depan untuk Albion, tetapi perubahan mungkin dapat diharapkan di tempat lain dalam serangan, dengan kandidat Callum Robinson dan Kyle Edwards untuk masuk.

Adapun Tottenham, mereka pasti akan tanpa Erik Lamela akhir pekan ini, sementara Sergio Reguilon, Serge Aurier, dan Japhet Tanganga juga diragukan.

Spurs melakukan perjalanan ke Bulgaria pada pertengahan minggu dan itu mungkin berpengaruh pada pemilihan tim Mourinho di sini, dengan Toby Alderweireld mungkin membutuhkan istirahat.

Pierre-Emile Hojbjerg diperkirakan akan menggantikan Harry Winks di lini tengah, sementara itu, dan Son Heung-min harus bersatu kembali dengan Kane, kemungkinan menggantikan Gareth Bale.

Menjelang pertandingan akhir pekan ini, tidak ada pemain yang mencetak lebih banyak gol Liga Premier musim ini daripada Son (8), sementara Kane memberikan assist terbanyak (8).

Prediksi West Bromwich Albion vs Tottenham Hotspur

Spurs akan sangat tertarik untuk memasuki jeda internasional dengan sangat baik dan satu-satunya cara mereka dapat melakukannya adalah dengan kembali dari The Hawthorns dengan poin maksimum

The Lilywhites mengalami kemunduran aneh musim ini – hasil imbang dengan West Brom dan kekalahan dari Royal Antwerp pada khususnya – tetapi mereka cukup konsisten secara keseluruhan.

Berdasarkan performa liga tandang mereka baru-baru ini, dan perjuangan West Brom di awal musim, kita tidak bisa melihat kemenangan rutin Tottenham akhir pekan ini.

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews West Bromwich Albion vs Tottenham Hotspur 0-2.

Prediksi susunan pemain West Bromwich Albion vs Tottenham Hotspur

West Bromwich Albion possible starting lineup:
Johnstone; Furlong, Ivanovic, Ajayi, Townsend; Gallagher, Livermore, Krovinovic; Robinson, Grant, Pereira

Tottenham Hotspur possible starting lineup:
Lloris; Doherty, Sanchez, Dier, Reguilon; Sissoko, Hojbjerg; Lucas, Ndombele, Son; Kane