Prediksi West Ham vs Tottenham, The Hammers Diatas Angin

K7bola– West Ham vs Tottenham dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Minggu, 21 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 19:00 WIB dari Stadion Olimpiade.

Dalam keadaan normal, Spurs seharusnya memiliki permainan ini di kantong dengan tidak banyak usaha. Namun, mereka sedang melalui salah satu periode terburuk musim ini, dan jika tren ini berlanjut, mereka bahkan mungkin tidak lolos ke Eropa.

Mereka ditempatkan kesembilan di tabel saat ini, dan merupakan satu dari dua tim di seluruh liga yang telah kehilangan empat dari lima pertandingan PL sebelumnya.

Mereka juga kebobolan banyak belakangan ini – sesuatu yang jarang dialami Jose Mourinho dalam karirnya.

Sementara itu, The Hammers adalah kuda hitam kampanye. Mereka berada di jalur untuk mengamankan tempat empat besar, dan dengan hanya 14 hari pertandingan tersisa, itu menjadi kemungkinan nyata.

Mereka juga mencetak banyak gol akhir-akhir ini, dan dengan dua tim tepat di bawah mereka saling berhadapan akhir pekan ini (Liverpool dan Everton), ada peluang nyata bagi pasukan David Moyes untuk meningkatkan posisi mereka di tingkat atas.

Kemungkinan, berharap West Ham berada di atas angin Minggu ini.

West Ham vs Tottenham: Head-to-head (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir dengan hasil imbang 3-3.

Empat dari sembilan pertandingan sebelumnya menghasilkan tiga gol atau lebih.

Para pengunjung telah mencetak tiga gol atau lebih dalam tiga dari empat pertandingan terakhir di sini.

Sembilan dari sebelas pertemuan sebelumnya di tempat ini membuat para tamu gagal menjaga clean sheet.

Prediksi West Ham vs Tottenham

The Hammers menang 3-0 di kandang pada pertandingan terakhir, melawan Sheffield United. Sementara itu, pasukan Jose Mourinho kalah 3-0 di laga tandang melawan Manchester City.

Selanjutnya, Spurs telah kalah lima dari enam pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan mereka telah kebobolan delapan gol dari dua pertandingan terakhir saja.

Mereka juga hanya menang empat kali tandang sejak November 2020, dan tiga di antaranya terjadi saat melawan tim dari divisi yang lebih rendah, sementara yang keempat datang melawan tim yang berada di posisi terakhir, Sheffield.

Di sisi lain, pasukan Moyes tidak terkalahkan dalam 12 dari 13 pertandingan sebelumnya, dan satu-satunya kekalahan selama peregangan ini terjadi saat melawan Liverpool. Perhatikan bahwa mereka juga memenangkan tujuh dari sepuluh pertandingan terakhir mereka.

Berita Tim West Ham United vs Tottenham Hotspur

Michail Antonio telah melewatkan dua pertandingan terakhir West Ham dan tetap diragukan kebugarannya untuk pertandingan hari Minggu, tetapi Moyes akan memberikan satu-satunya striker seniornya setiap kesempatan untuk tersedia.

Arthur Masuaku, Andriy Yarmolenko dan Angelo Ogbonna pasti tidak akan berperan untuk West Ham, sementara Darren Randolph dan Fabian Balbuena akan dinilai.

Dengan tanda tanya besar atas ketersediaan Antonio, Moyes mungkin akan tetap pada sisi yang sama yang melewati Sheffield United, yang berarti Jarrod Bowen memimpin serangan.

Adapun Tottenham, Serge Aurier harus absen dan sesama bek sayap Sergio Reguilon juga diragukan kebugarannya, karena kini absen lebih dari sebulan.

Giovani Lo Celso adalah satu-satunya pemain yang absen karena cedera atau skorsing, dengan Mourinho memiliki banyak opsi lain untuk dipilih di posisi itu.

Setelah diistirahatkan melawan Wolfsberger pada hari Kamis, pemain seperti Harry Kane, Steven Bergwijn dan Pierre-Emile Hojbjerg diharapkan untuk kembali ke lineup awal di sini.

Kane telah mencetak 11 gol dalam 15 pertandingan Liga Premier melawan West Ham – hanya melawan Leicester City (14) dia mencetak lebih banyak.

Prediksi West Ham United vs Tottenham Hotspur

Tottenham menyia-nyiakan keunggulan tiga gol dengan 10 menit tersisa untuk bermain imbang 3-3 di pertandingan sebelumnya, dan kami memprediksi pertandingan dengan skor tinggi lainnya pada hari Minggu.

United memasuki permainan ini dalam bentuk yang lebih baik daripada rival sekota mereka, tetapi Mourinho memiliki rekor yang bagus melawan nomor berlawanan Moyes – rekor tak terkalahkan yang dapat kita lihat diperpanjang menjadi 16 pertandingan.

Prediksi bola West Ham United vs Tottenham Hotspur 2-2.

Prediksi susunan pemain West Ham United vs Tottenham Hotspur

West Ham United possible starting lineup:

Fabianski; Diop, Dawson, Cresswell; Coufal, Soucek, Rice, Johnson; Lingard, Lanzini; Bowen

Tottenham Hotspur possible starting lineup:

Lloris; Tanganga, Alderweireld, Dier, Davies; Sissoko, Hojbjerg; Bergwijn, Ndombele, Son; Kane