Prediksi Western Sydney Wanderers vs Melbourne Victory, Pertahankan Rekor

Western Sydney Wanderers menjamu Melbourne Victory di A-League Australia pada Rabu 10 Februari 2021 saat tuan rumah ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam lima pertandingan mereka.

Pasukan Grant Brebner, di sisi lain, saat ini mengalami masa-masa yang terik. Kekalahan 5-2 dari Brisbane Roar terakhir kali membuat Kemenangan jatuh ke dasar klasemen.

Prediksi Western Sydney Wanderers vs. Melbourne Victory

Setelah kalah dari anak baru divisi Macarthur pada hari pembukaan musim, Western Sydney Wanderers telah mencatat dua kemenangan dan tiga kali seri dalam lima pertandingan berikutnya.

Hasil sembilan poin mereka telah membuat mereka duduk di posisi kelima di klasemen papan atas, enam poin di belakang pemimpin liga Central Coast Mariners, meskipun dengan satu pertandingan di tangan.

Tim Bankwest Stadium tampil buruk pada 2019-20 dan membawa mantan manajer Newcastle Jets Carl Robinson untuk mencoba dan mengubah nasib mereka.

Robinson mengawasi perombakan besar-besaran ke skuad tim utama selama musim panas, dengan tujuh wajah baru tiba di klub.

Mantan pemain Liga Premier Graham Dorrans dan Jordon Mutch termasuk di antara wajah-wajah baru, dan mereka tampaknya membawa mereka ke level lain. Tiga poin di pertengahan pekan akan memperkuat dorongan playoff mereka, dan Wanderers akan percaya diri memasuki pertandingan ini.

Melbourne Victory finis di posisi ke-11 rendah musim lalu, mendorong hierarki klub untuk mengganti pelatih kepala mereka dan berinvestasi besar-besaran dalam skuad permainan.

Brebner menggantikan Carlos Perez di ruang istirahat dan membawa beberapa bintang yang sebelumnya telah bermain di Inggris, dalam apa yang merupakan musim sibuk yang sibuk bagi juara 2018.

Mantan striker Blackburn Rovers Rudy Gestede bergabung dengan Ryan Shotton, Jacob Butterfield dan mantan pemain sayap Wigan Athletic Callum McManaman di AAMI Park.

Namun, sejauh ini hal-hal tidak berjalan sesuai rencana. Mereka hanya mengambil empat poin dari lima pertandingan pembukaan A-League mereka untuk membuat mereka terpaku di kaki klasemen.

Hasil positif sangat dibutuhkan pada hari Rabu setelah kekalahan 5-2 yang mereka terima selama akhir pekan, dan tampilan tidak memuaskan lainnya di tengah pekan dapat menambah tekanan pada Brebner dan timnya yang sedang berjuang.

Bentuk A-League Australia Western Sydney Wanderers: LWDWDD

Bentuk A-League Australia Melbourne Victory: LLWDL

Bentuk Melbourne Victory (semua kompetisi): LLLWDL

Berita Tim Western Sydney Wanderers vs. Melbourne Victory

Kiper pilihan pertama Vedran Janjetovic sudah lama absen untuk Western Sydney Wanderers dan sekali lagi tidak tersedia untuk pertandingan tengah pekan ini.

Penjaga gawang berusia 33 tahun adalah satu-satunya kekhawatiran cedera bagi Robinson, yang harus menyebutkan tim dengan kekuatan penuh untuk permainan yang ingin dia ambil poin maksimalnya.

Brebner memiliki kemewahan skuad yang sangat fit untuk dipilih untuk perjalanan ke Stadion Bankwest, dan pelatih kepala Melbourne Victory mungkin tergoda untuk membuat beberapa perubahan setelah penampilan mengecewakan mereka terakhir kali.

Penyerang musim panas Gestede telah absen selama tiga skuad matchday terakhir karena cedera tetapi diharapkan cukup fit untuk memainkan beberapa peran pada hari Rabu dan dapat kembali ke bangku cadangan.

Prediksi Western Sydney Wanderers vs Melbourne Victory

Ini adalah dua tim dalam bentuk yang kontras, dan kami berharap permainan mencerminkan hal itu. Melbourne Victory benar-benar kesulitan dalam musim ini dan tidak menunjukkan tanda-tanda peningkatan dalam penampilan mereka belakangan ini. The Wanderers adalah tim yang tangguh untuk dikalahkan, dan mereka seharusnya memiliki kualitas yang terlalu tinggi untuk lawan mereka yang akan datang.

Prediksi bola Western Sydney Wanderers vs Melbourne Victory 2-1.

Prediksi susunan pemain Western Sydney Wanderers vs Melbourne Victory

Western Sydney Wanderers possible starting lineup:

Margush; Natta, Ziegler, Gordon; Aquilina, Baccus, Dorrans, Russell; Troisi, Cox, Ibini-Isei

Melbourne Victory possible starting lineup:

Crocombe; Traore, Ryan, Shotton, Roux; Broxham; Rojas, Brimmer, Butterfield, Kruse; Lawrie-Lattanzio