Prediksi Wolfsberger vs Tottenham, berjaya di Eropa Spurs

K7bola– Wolfsberger vs Tottenham dalam babak 32 besar Liga Europa UEFA pada Jumat 19 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 01.55 WIB dari Worthersee Stadion, Klagenfurt am Worthersee.

Tottenham berharap untuk menahan penurunan performa saat ini dan meningkatkan kepercayaan diri menjelang bagian terpenting musim ini. Mereka seharusnya mendapat kesempatan bagus untuk melakukannya pada Kamis malam ketika pasukan Jose Mourinho melakukan perjalanan ke Klagenfurt am Worthersee untuk menghadapi Wolfsberger di leg pertama babak 32 besar Liga Eropa UEFA.

Wolfsberger adalah tim Austria papan tengah, bermil-mil jauhnya dari tim seperti Salzburg, Rapid Vienna, atau LASK saat ini. Mereka gagal mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan Bundesliga setelah jeda musim dingin.

Tim yang dipimpin oleh Ferdinand Feldhofer juga belum cukup produktif di fase grup. Mereka hanya mencetak tujuh gol dalam enam pertandingan melawan tim seperti Dinamo Zagreb, Feyenoord, dan CSKA Moscow.

Head to head Wolfsberger vs Tottenham

Kedua belah pihak tidak memiliki kesempatan untuk saling bertemu di masa lalu.

Prediksi Wolfsberger vs Tottenham

Tottenham sangat membutuhkan hasil di sini. Mereka kalah lima dari enam pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Rekor itu termasuk kekalahan telak 3-0 dari pemuncak klasemen Liga Premier saat ini Manchester City pada akhir pekan di Stadion Etihad.

Spurs telah mengalami bencana pertahanan akhir-akhir ini, kebobolan sebanyak delapan gol dalam dua pertandingan terakhir melawan Everton (kekalahan 5-4 di Piala FA) dan Manchester City (kekalahan 3-0 di Liga Premier).

Tamu  akan sangat termotivasi untuk meningkatkan kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan dengan clean sheet di sini. Harry Kane dan Son Heung-Min harus dengan mudah melakukan pekerjaan di sisi lain lapangan.

Berita Tim Wolfsberger vs Tottenham Hotspur

Giovani Lo Celso masih absen untuk Tottenham karena cedera hamstring, sementara full-back Serge Aurier dan Sergio Reguilon diragukan.

Joe Rodon juga pasti tidak akan berperan karena dia tidak terdaftar di skuad Liga Europa Tottenham.

Pertandingan ini menjadi semakin penting bagi Spurs setelah kekalahan terakhir mereka pada akhir pekan, tetapi Mourinho masih cenderung menggunakan sejumlah pemain pinggirannya.

Itu kemungkinan akan berarti awal untuk Carlos Vinicius, Gareth Bale, Lucas Moura dan Dele Alli, yang terakhir tidak bermain sejak 10 Januari.

Adapun tim tuan rumah, Mario Leitgeb dan Eliel Peretz adalah dua pemain yang absen karena cedera pada pertandingan hari Kamis di Budapest.

Feldhofer diharapkan tetap menggunakan sistem 4-1-3-2 yang sama dengan yang digunakan di fase grup, dengan Dejan Joveljic dan Dario Vizinger memimpin serangan.

Prediksi Wolfsberger vs Tottenham Hotspur

Bahkan memperhitungkan performa buruk Tottenham dan perubahan yang mungkin dilakukan Mourinho, tim Liga Premier masih favorit besar untuk melaju dari pertandingan babak 32 besar ini.

Mourinho telah memenangkan masing-masing dari 12 pertandingan sistem gugur terakhirnya di Piala UEFA / Liga Europa dan belum pernah kalah dalam pertandingan sistem gugur tandang di kompetisi tersebut sejak 2002, yang kami perkirakan akan berlanjut pada hari Kamis.

Prediksi bola Wolfsberger vs Tottenham Hotspur 0-2.

Prediksi susunan pemain Wolfsberger vs Tottenham Hotspur

Wolfsberger possible starting lineup:

Kofler; Novak, Baumgartner, Lochoshvili, Scherzer; Stratnig; Taferner, Liendl, Sprangler; Vizinger, Joveljic

Tottenham Hotspur possible starting lineup:

Hart; Doherty, Sanchez, Tanganga, Davies; Winks, Sissoko; Bale, Alli, Lucas; Vinicius