Prediksi Wolfsburg vs Werder Bremen : Perebutan Masuk Zona UCL

Prediksi Wolfsburg vs Werder Bremen – Wolfsburg vs Werder Bremen dalam lanjutan Bundesliga Jerman pada Sabtu 28 November 2020 dimana Kick-off pukul 02:30 WIB dari Volkswagen Arena.

Wolves adalah salah satu tim terbaik di papan atas Jerman, dan mereka juga salah satu dari sedikit tim yang tersisa di lima liga teratas di Eropa, yang masih mempertahankan status tak terkalahkan.

Mereka saat ini ditempatkan di urutan keenam dalam tabel. Namun, mereka hanya berjarak lima poin dari posisi teratas, dan beberapa penampilan mengesankan dalam beberapa minggu pertandingan berikutnya dapat mendorong mereka lebih tinggi di klasemen.

Selanjutnya, mereka juga memiliki pertahanan terbaik di seluruh liga, dan bahkan raksasa Bayern telah kebobolan lebih dari dua kali lipat jumlah gol yang mereka kebobolan.

Apalagi anak buah Oliver Glasner juga memiliki rekor h2h yang cukup memuaskan melawan rivalnya ini. Dan perhatikan juga bahwa River Islanders adalah salah satu tim terlemah di kompetisi saat ini.

Untuk alasan tersebut, mengharapkan Wolfsburg untuk memberikan kemenangan akhir pekan ini.

Wolfsburg vs Werder Bremen: Head-to-head (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 0-1 di tandang untuk Wolves.

Mereka juga mencatat tujuh dari tiga belas kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka gagal mencetak gol hanya sekali melawan rival ini dalam 20 pertemuan terakhir.

Para tamu hanya menang dua kali di venue ini dalam dekade terakhir.

Sejak 2007, tuan rumah gagal mencetak gol hanya sekali melawan tim tamu ini.

Wolfsburg vs Werder Bremen: Prediksi

Pasukan Glasner mencatatkan kemenangan 0-2 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Schalke. Sementara itu, pasukan Marco Bode ditahan imbang 1-1 di laga tandang oleh Bayern.

Selanjutnya, Wolves telah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka, dan mereka juga tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Mereka juga tetap tak terkalahkan dalam 15 dari 16 pertandingan terakhir mereka.

Di kandang, mereka tidak pernah kalah dalam satu pertandingan pun sepanjang musim ini di semua kompetisi, dan hanya kebobolan dua gol dari tujuh pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, lawan mereka berada dalam enam pertandingan tanpa kemenangan, dan mereka memiliki satu clean sheet atas nama mereka dari sepuluh pertandingan sebelumnya.

Di laga tandang, mereka berada dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan, dan satu-satunya kemenangan tandang mereka musim ini di Bundesliga terjadi saat melawan Schalke – salah satu tim terburuk di kompetisi.

Dengan mempertimbangkan pengamatan ini, harapkan kinerja kemenangan dari Wolfsburg.

Prediksi Wolfsburg vs Werder Bremen

Sementara Wolfsburg cenderung memainkan sepak bola yang lebih menarik dan memiliki lebih banyak penguasaan bola selama pertandingan, tidak mengherankan melihat hasil imbang 1-1 berturut-turut keenam untuk tim tamu.

Pemain seperti Sargent dan Rashica dapat menyebabkan masalah bagi tuan rumah saat istirahat, dengan hasil imbang yang tampaknya paling mungkin terjadi antara dua tim yang cukup seimbang.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Wolfsburg vs Werder Bremen 1-1.

Prediksi susunan pemain Wolfsburg vs Werder Bremen

Wolfsburg possible starting lineup:
Casteels; Baku, Lacroix, Brooks, Roussillon; Arnold, Schlager; Brekalo, Steffen, Mehmedi; Weghorst

Werder Bremen possible starting lineup:
Pavlenka; Gross, Toprak, Friedl; Gebre Selassie, Eggestein, Mohwald, Augustinsson; Rashica, Bittencourt; Sargent