Prediksi Wolves vs Chelsea, Bisa Menang The Blues

 Prediksi Wolves vs Chelsea – Wolves vs Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Rabu 16 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 01:00 WIB dari Stadion Molineux.

The Blues adalah salah satu tim terbaik di kompetisi saat ini. Mereka telah membentuk trio yang mendominasi bersama dengan Liverpool dan Tottenham musim ini, dan memegang kendali atas tempat podium.

Mereka hanya kalah sekali sepanjang kampanye ini, dan hanya The Reds yang mencetak lebih banyak gol daripada mereka di PL – dan itu juga hanya satu gol tambahan.

Perhatikan bahwa mereka juga fenomenal saat jauh dari rumah dalam dua bulan terakhir. Sementara itu, para Pengembara sedang melalui masa inkonsistensi yang meresahkan.

Mereka sebenarnya adalah salah satu tim terbaik di liga – tetapi ditambah dengan masalah mereka baru-baru ini, dan fakta bahwa mereka diadu melawan pasukan Frank Lampard menjadikan mereka underdog pada hari Selasa ini.

Selain itu, juara 2016-17 juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Karena itu, perkirakan Chelsea akan mendominasi jalannya pertandingan di Stadion Molineux.

Wolves vs Chelsea: Head-to-head (h2h)

Pasukan Lampard memenangkan pertemuan terakhir dengan kartu skor 2-0. Pertandingan itu terjadi empat bulan yang lalu.

Di laga sebelumnya, mereka sempat mencatatkan kemenangan 2-5 di laga tandang.

Mereka telah mencatat 11 dari 13 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Sejak tahun 2000, tuan rumah hanya menang dua kali di stadion ini.

Tim tamu telah mencetak total 17 gol dari tujuh pertandingan sebelumnya di venue ini.

Wolves vs Chelsea: Prediksi

Pasukan Nuno Espirito Santo kalah 4-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir melawan Liverpool dilanjutkan kalah 0-1 dari Aston Villa. Sementara itu, The Blues mencatatkan kemenangan 3-1 di kandang melawan Leeds namun kalah diakhir pekan.

Pasukan Lampard dalam 17 pertandingan tak terkalahkan, dan mereka telah memenangkan delapan dari sepuluh pertandingan sebelumnya namun diakhir pekan kalah 1-0 dari Everton. Sebelum kalah dari Everton Mereka juga berada dalam lima kemenangan tandang, dan mencatatkan kartu skor gabungan 1-15 dalam prosesnya.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam tujuh dari sebelas pertandingan sebelumnya, dan mereka memiliki total hanya dua kemenangan di kandang sejak Agustus.

Selanjutnya, the Blues juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini, dan telah mencetak banyak gol melawan mereka.

Dengan mempertimbangkan pengamatan ini, perkirakan Chelsea akan memiliki kesempatan bagus untuk membukukan tiga poin di papan. Dan karena Wanderers saat ini mengalami masalah di pertahanan mereka, gol awal juga diharapkan.

Berita Tim Wolverhampton Wanderers vs Chelsea

Gelandang veteran Moutinho tidak akan memainkan peran apa pun dalam pertandingan ini setelah kartu merahnya melawan Villa, dengan rekan senegaranya Ruben Neves bersiap untuk kembali ke ruang mesin.

Masih belum ada kerangka waktu mengenai kembalinya Jimenez setelah patah tulang tengkoraknya, sementara Jonny Otto adalah absen jangka panjang Wolves lainnya.

Willy Boly dipaksa untuk menonton dari bangku cadangan pada akhir pekan dan tidak mungkin untuk memaksa masuk kembali ke lineup untuk yang satu ini, tetapi Rayan Ait Nouri bisa masuk sebagai bek kiri jika Marcal diberikan istirahat.

Tiga pemain sayap alami Chelsea semuanya sedang absen saat ini, dengan Christian Pulisic tidak melakukan perjalanan ke Everton setelah mengalami kemunduran dalam pemulihannya dari masalah hamstring.

Pemain Amerika itu memiliki peluang luar untuk fit untuk yang satu ini, tetapi Callum Hudson-Odoi dan Hakim Ziyech diperkirakan tidak akan kembali paling cepat sebelum Boxing Day.

Timo Werner dan Kai Havertz semuanya dijamin akan bermain melebar lagi, dan Jorginho akan bersaing untuk memulai di lini tengah atas Mateo Kovacic, dengan perubahan lebih lanjut pada tim tamu tidak mungkin.

Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Chelsea

Kedua belah pihak hanya kalah melalui penalti di pertandingan terakhir mereka, dan Wolves harus membuat ini menjadi urusan yang lebih ketat dibandingkan dengan meronta-ronta musim lalu di depan penggemar mereka sendiri. Namun, pasukan Lampard dapat melukai hampir semua tim di masa depan – bahkan tanpa pemain sayap alami di samping – dan kami berharap The Blues menang melawan tim Wolves yang tidak konsisten minggu ini.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Wolverhampton Wanderers vs Chelsea 1-2.

Prediksi susunan pemain Wolverhampton Wanderers vs Chelsea

Wolverhampton Wanderers possible starting lineup:
Patricio; Semedo, Coady, Saiss, Marcal; Neves, Dendoncker; Traore, Podence, Neto; Silva

Chelsea possible starting lineup:
Mendy; James, Zouma, Silva, Chilwell; Kante, Jorginho, Mount; Havertz, Giroud, Werner