Prediksi Zorya vs Leicester City , Bangkit dari Laga Akhir Pekan The Foxes

Prediksi Zorya vs Leicester City – Zorya vs Leicester City dalam lanjutan Liga Europa pada Jumat 4 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 00:55 WIB dari Slavutych-Arena (Zaporizhia).

Zorya berada di posisi terbawah klasemen setelah empat penampilan EL. Tuan rumah hanya mengambil 3 poin dari satu-satunya kemenangan mereka melawan AEK Athena, sisi lemah lainnya dalam campuran. Mereka akan menjadi tuan rumah setelah menang 0-3 di tandang melawan AEK Athens di pertandingan EL terakhir dalam jadwal mereka.

Setelah memastikan tempat mereka untuk babak playoff EL musim ini, Leicester akan lebih bebas di tengah untuk pertandingan mendatang. The Foxes unggul tujuh poin dari tim tuan rumah di klasemen. Mereka akan bertandang dengan hasil imbang 3-3 yang menarik di tandang dengan Braga di pertandingan EL terakhir.

Pertemuan Zorya vs Leicester City (h2h)

Tuan rumah kalah dalam kedua pertandingan melawan klub Inggris lainnya.

Pengunjung belum pernah bermain melawan klub dari negara lawan mereka.

Tuan rumah tidak mencetak gol dalam pertandingan mereka dengan klub Inggris lainnya.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan kandang 3-0 bagi The Foxes.

Prediksi Zorya vs Leicester City

Leicester sedang dalam rentetan kemenangan beruntun dalam pertandingan EL hingga hasil imbang terakhir dalam jadwal mereka. The Foxes mendominasi liga dengan rata-rata mencetak 3,0 gol per pertandingan. Sementara itu, mereka hanya kebobolan 4 gol secara keseluruhan di EL, dan tiga di antaranya terjadi di pertandingan EL terakhir.

Setelah tiga kekalahan berturut-turut dalam kampanye tersebut, Zorya akhirnya bisa merayakan kemenangan terakhir kali. Mereka akan datang dengan percaya diri untuk pertandingan yang akan datang, tetapi pengunjung sepertinya tidak akan menyerah. Tuan rumah memiliki kekuatan skuad yang lebih lemah dibandingkan dengan tim Liga Inggris.

Pertandingan ini akan menjadi urusan dengan skor tinggi terkait rata-rata pengunjung di bentrokan EL. Tip untuk lebih dari 2,5 gol mungkin akan menjadi pilihan ideal.

Berita Tim Zorya Luhansk vs Leicester City

Rodgers mengungkapkan pekan lalu bahwa Ricardo Pereira dan Wilfred Ndidi dapat kembali dari cedera di pertandingan ini.

Bos Foxes diperkirakan akan mengistirahatkan banyak pemain yang mulai melawan Fulham, berpotensi meninggalkan beberapa pemain bintangnya di East Midlands.

Namun, baik Caglar Soyuncu atau Timothy Castagne sepertinya tidak akan mengambil risiko dalam permainan ini, membuat mereka fokus untuk mendapatkan awal melawan AEK minggu depan.

Luhansk tidak akan dapat memanggil Vitalii Vernydub karena skorsing, meninggalkan Lovro Cvek dan Joel Abu Hanna untuk tampil di pusat pertahanan.

Hanya lima dari skuad Luhansk yang telah memulai empat pertandingan Eropa sebelumnya dan lebih banyak perubahan bisa dilakukan pada Kamis malam.

Prediksi Zorya Luhansk vs Leicester City

Mengingat jadwal mereka yang padat, jangan berharap Rodgers memainkan tim dengan kekuatan penuh pada Kamis malam. Namun, the Foxes harus memiliki cukup untuk mengklaim bagian poin melawan lawan yang harus mendorong poin maksimum, kemungkinan meninggalkan ruang di belakang.

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews Zorya Luhansk vs Leicester City 2-2.

Prediksi susunan pemain Zorya Luhansk vs Leicester City

Zorya Luhansk possible starting lineup:
Shevchenko; Favorov, Cvek, Hanna, Ciganiks; Yurchenko, Ivanisenya, Kochergin; Kabaev, Lunev, Gromov

Leicester City possible starting lineup:
Schmeichel; Pereira, Morgan, Evans, Thomas; Mendy, Choudhury; Perez, Praet, Albrighton; Iheanacho