PSG Bakal Wujudkan Mimpi Messi

 

Paris Saint-Germaint (PSG) benar-benar serius untuk mengangkut Lionel Messi dari Barcelona. Salah satunya tawaran yang bisa mewujudkan mimpi La Pulga.

Messi berstatus bebas transfer usai dia belum menandatangani perpanjangan kontrak yang bakal berakhir Juni 2021 mendatang.

Banyak klub terus memantau situasi Messi. Selain Manchester City, PSG juga dilaporkan ngebet mendatangkan megabintang asal Argentina tersebut.

 

Dilansir dari Sport Bible berdasarkan laporan media Spanyol, Todofichajes, PSG sudah menyiapkan kontrak fantastis andai Messi mau berseragam PSG.

Klausul itu bakal berisi bahwa setelah beberapa tahun di PSG, Messi bisa bermain untuk Inter Miami di MLS sebelum pensiun.Tak cuma itu, PSG juga bakal menyodorkan klausul yang bisa mewujudkan mimpi Messi bermain di MLS menjadi kenyataan.

PSG bisa menawarkan itu karena punya koneksi dengan pemilik Inter Miami yang juga mantan pemain Les Parisiens, David Beckham.

Messi sendiri pernah mengungkapkan bahwa salah satu mimpinya adalah bermain di MLS Amerika Serikat. Itu diungkapkan Messi dalam wawancaranya dengan La Sexta.

Selain MLS, Messi juga bisa bermain bersama kembali dengan Neymar, sahabat sekaligus kompatriot terbaiknya, selain Luis Suarez, selama di Barcelona.