PSG Goda Messi dengan Kontrak Dua Tahun

 

Paris Saint Germain terus menggoda Lionel Messi pindah ke Paris. Klub raksasa Prancis itu diklaim sudah mengajukan tawaran kontrak berdurasi dua tahun untuk sang megabintang.

PSG sedang berupaya meyakinkan Messi untuk pergi dari Camp Nou setelah kontraknya rampung pada 30 Juni mendatang. Kocek besar sudah tersedia untuk merealisasikan perekrutan La Pulga.

Laporan TNT Sports Brazil yang dikutip Marca, PSG telah mengajukan tawaran kontrak dua tahun untuk Messi. Raksasa Ligue 1 itu yakin nilai yang diajukan tidak akan tertandingi oleh sebagian besar klub Eropa, termasuk Barcelona.

 

PSG juga yakin Messi masih menyimpan ambisi meraih trofi Liga Champions lagi. Dan, PSG menggaransi keinginan Messi berbanding lurus dengan target klub yang berkandang di Parc des Princes itu.

Barcelona sendiri mengalami momen buruk di dua edisi terakhir Liga Champions. Blaugrana selalu gagal melaju ke partai puncak. Sementara PSG musim lalu berhasil ke final dan berpeluang mengulanginya musim ini.

Ketertarikan PSG kepada Messi memang bukan kabar baru. Klub yang dikelola Qatar Sports Investments berniat mengumpulkan Neymar, Kylian Mbappe, dan Messi di lini depan PSG.

Meski demikian, harapan Barcelona untuk mempertahankan Messi mulai terbuka sejak mereka berhasil memenangi Copa del Rey. Pemain asal Argentina itu juga membuka peluang bertahan dan memperpanjang kontrak andai Barca berhasil juara La Liga.

Barcelona sadar tak akan bisa menandingi tawaran tinggi PSG. Namun, klub Catalan itu bakal mengajukan tawaran jangka panjang yang diharapkan bisa membuat sang kapten bertahan.Presiden Barcelona Joan Laporta sedang bekerja keras untuk mempertahankan Messi di Camp Nou. Saat ini Laporta dikabarkan sedang mengajukan tawaran ke Jorge Messi, ayah sekaligus ayah Messi.