Ramos Antusias Bila Messi Jadi Pemain Madrid

 

Sergio Ramos mengaku bahwa ia sangat antusias bila Lionel Messi bisa pergi ke Real Madrid musim depan.

Ramos menyatakan bahwa ia bakal tanpa ragu memberikan sambutan hangat pada Messi andai megabintang Argentina itu bersedia hijrah ke Madrid dengan status bebas transfer.

“Saya akan sangat bahagia menyambut Messi. Saya bahkan siap membuka pintu rumah saya bagi dirinya untuk beberapa pekan awal,” ucap Ramos dikutip dari Marca.

 

Ramos mengakui bahwa Messi selalu jadi ancaman tiap kali Madrid berjumpa Barcelona. Karena itu, bila Messi ada di tim yang sama, ancaman tersebut otomatis akan hilang.

Soccer Football - Spanish Super Cup - Semi Final - Real Madrid v Athletic Bilbao - La Rosaleda Stadium, Malaga, Spain - January 14, 2021 Athletic Bilbao's Inigo Martinez shakes hands with Real Madrid's Sergio Ramos at the end of the match REUTERS/Jon NazcaSergio Ramos bahkan rela meminjamkan rumah andai Lionel Messi ke Real Madrid. (REUTERS/JON NAZCA)

“Kami harus menderita menghadapi Leo di tahun-tahun terbaiknya, jadi bila kami tidak lagi menghadapi Messi tentu akan bagus.”

“Dia akan membantu kami memenangkan banyak gelar. Tentu memalukan bila saya mengatakan sebaliknya,” ujar Ramos.

Setelah menghadapi pertanyaan andai Messi ke Madrid, Ramos juga diadang pertanyaan tentang kemungkinan ia hengkang ke Barcelona.

“Tidak mungkin. Saya memang punya rasa hormat pada Joan Laporta karena saya memang menyukainya.”

“Namun dalam hidup ada hal-hal yang tak bisa dibeli dengan uang. Seperti halnya kalian tidak akan melihat Xavi Hernandez atau Gerard Pique di Madrid.”

Kontrak Messi di Barcelona berakhir pada 2021. Messi masih belum memutuskan masa depan namun ia memastikan tidak akan mungkin pindah ke Real Madrid.