Ramos Antusias Messi ke Madrid, Newcastle vs Villa Imbang

 

Sergio Ramos antusias Lionel Messi pindah ke Real Madrid dan hasil pertandingan Newcastle vs Aston Villa mewarnai daftar berita olahraga terpopuler di CNNIndonesia.com.

Leeds, musuh masa lalu Chelsea yang menyeramkan juga menjadi salah satu artikel yang diminati pembaca.

Berikut ringkasan berita olahraga terpopuler selama 24 jam terakhir di CNNIndonesia.com

 

1. Ramos Antusias Messi Jadi Pemain Madrid

Sergio Ramos sangat antusias bila Lionel Messi bisa pergi ke Real Madrid musim depan. Ia mengaku tak akan ragu memberikan sambutan hangat pada Messi andai megabintang Argentina itu bersedia hijrah ke Madrid dengan status bebas transfer.

“Saya akan sangat bahagia menyambut Messi. Saya bahkan siap membuka pintu rumah saya bagi dirinya untuk beberapa pekan awal,” ucap Ramos dikutip dari Marca.

2. Leeds, Musuh Masa Lalu Chelsea yang Menyeramkan

Leeds United punya catatan bagus dalam duel Liga Inggris lawan Chelsea di Elland Road. Duel nanti adalah yang pertama sejak 2003.

Di masa lalu, Leeds adalah musuh yang menyeramkan bagi Chelsea dalam urusan laga tandang di Liga Inggris. Dalam sembilan pertemuan terakhir, Leeds mampu meraih lima kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kali kekalahan.

3. Newcastle vs Aston Villa Imbang

Pertandingan Liga Inggris antara Newcastle United vs Aston Villa berakhir imbang dengan skor 1-1, sabtu (13/3) dini hari WIB.

Villa lebih dulu unggul lewat sundulan Ollie Watkins menyambut umpan silang Matt Targett. Sementara gol balasan The Magpies dicetak kapten Jamaal Lascelles.

Hasil ini membuat Newcastle berada pada posisi 16 di klasemen dengan skor 28 dari 28 pertandingan, dua poin di atas zona degradasi. Sementara Aston Villa bertengger di peringkat kesembilan dengan skor 41 poin dari 27 pertandingan.