Ramos Tantang McGregor, PSG Bikin MU Babak Belur

 

Sergio Ramos tantang Conor McGregor hingga Paris Saint Germain berhasil bikin Manchester United babak belur di Liga Champions jadi yang terpopuler di CNNIndonesia.com.

Ilmu kebal Liverpool yang tak pernah habis juga masuk daftar artikel yang paling diminati. Meski kehilangan sejumlah pilar, The Reds tetap mampu meraih kemenangan atas Ajax di Liga Champions.

Berikut ringkasan artikel terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

 

1. Ramos Tantang McGregor

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengutarakan tantangan terhadap bintang UFC, Conor McGregor.

Sergio Ramos mengunggah video ketika ia baru selesai menjalani latihan angkat berat. Dengan bertelanjang dada, Sergio Ramos sempat menunjukkan otot lengan.

Dalam unggahan tersebut, Sergio Ramos menyertakan tulisan tantangan pada McGregor,’Ketika kamu siap, @Notoriousmma’ yang merupakan akun milik Conor McGregor.

2. PSG Bikin MU Babak Belur

readyviewed Paris Saint-Germain mengalahkan Manchester United 3-1 dalam pertandingan kelima di Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis (3/12) dini hari waktu Indonesia.

MU harus bermain dengan 10 pemain setelah Fred di kartu merah di menit ke-71. PSG pun berhasil memanfaatkan keunggulan pemain dan mencetak dua gol tambahan melalui Marquinhos dan Neymar.Di babak pertama, kedua tim bermain imbang 1-1. PSG unggul lebih dahulu melalui Neymar pada menit keenam, sebelum dibalas Marcus Rashford pada menit ke-32.

3. Ilmu Kebal Liverpool yang Tak Habis-habis

Tanpa sederet pemain inti yang biasa menjadi andalan, Liverpool masih bisa unjuk gigi. The Reds memastikan melangkah ke fase gugur Liga Champions, Rabu (2/11) dini hari.

Selain trio Diogo Jota, Mohamed Salah, dan Sadio Mane di lini serang, serta keberadaan Jordan Henderson dan Georginio Wijnaldum yang ditopang Curtis Jones, kekhawatiran muncul di lini belakang.Melihat daftar susunanpemain pilihan Jurgen Klopp saat menjamu Ajax, pantas kiranya jika ada yang tidak menaruh harapan besar pada pemilik enam gelar Liga Champions.