Raul Jimenez Ngaku Pernah Didekati Man United dan Juventus

MEXICO CITY – Penyerang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez mengaku pernah didekati Manchester United. Hal itu terjadi saat jendela transfer musim panas 2020 lalu.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer saat bursa transfer panas 2020 memang dikabarkan telah mengincar pemain depan untuk bisa bersaing dengan Anthony Martial. Nama-nama seperti, sriker Tottenham Hotpsur, Harry Kane hingga penyerang muda Borussia Dortmund masuk radar pelatih asal Norwegia tersebut.

Raul Jimenez, pemain asal Meksiko juga dilaporkan masuk daftar beli Man United. Namun, di penghujung bursa transfer musim panas, Man United memilih mendatangkan Edinson Cavani dengan status bebas transfer, karena telah menghabiskan kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Jimenez, yang sudah mengoleksi empat gol Liga Inggris musim ini, mengakui telah didekati Man United. Selain Setan Merah—julukan Man United—pemain 29 tahun ini juga dilirik raksasa Italia, Juventus.

Foto/Reuters

“Suatu hari saya bangun dan Juventus menginginkan saya, Manchester United juga dan yang saya tahu adalah bahwa ada pendekatan yang dibuat,” katanya kepada media Meksiko TUDN mengutip Metro, Minggu (15/11/2020).

“’Tapi kesepakatan tidak pernah tercapai dan tidak ada yang mendekati. Saya sangat senang di Wolves,” tambahnya.

Kini, Jimenez telah menandatangani kontrak baru bersma Wolves pada Oktober 2020 lalu. Dia akan membela Wolverhampton hingga empat tahun mendatang

“Sebenarnya saya sangat senang di Wolverhampton,” tambahnya.

“Tidak pernah salah berada di tempat di mana Anda bermain tetapi mereka tahu bahwa saya tidak puas (permainan saya), saya selalu mencari yang lebih.”

“Ini tidak terjadi kali ini. Jika itu terjadi di beberapa titik maka itu harus menjadi yang terbaik bagi saya, untuk Wolves dan tim tempat saya bergabung. Tapi saya sangat senang di Wolves dan dianggap sebagai pemain yang sangat penting,” pungkasnya.