Rekrutan dari Liga Belanda yang Gagal di Premier League

Rekrutan dari Liga Belanda yang Gagal di Premier League

Ajax Amsterdam dikenal sering menghasilkan pemain sepak bola yang hebat. Sebagai contoh adalah Johan Cruyff dan juga Denis Bergkamp.

Ajax belum lama ini melepas salah satu aset berharganya ke Manchester United. Dia adalah Donny van de Beek.

Van de Beek pindah ke Old Trafford dengan biaya 39 juta euro. Gelandang berusia 23 tahun itu diikat dengan kontrak lima tahun.

Davy Klaassen (Everton)
Klaassen pindah ke Everton pada musim panas 2017. Kepindahannya ke Goodison Park membuka jalan bagi Van de Beek untuk masuk ke starting XI Ajax.

Memphis Depay (Manchester United)
Setan Merah pasti berharap Van de Beek bisa lebih baik daripada rekrutan besar terakhir mereka dari Belanda. Dia adalah Memphis Depay.

United mengeluarkan 25 juta pounds untuk merekrut Depay dari PSV pada 2015. Ia setahun sebelumnya menjadi bintang di Piala Dunia dan menyelesaikan musim sebagai pencetak gol terbanyak di Eredivisie.

Jozy Altidore (Sunderland)
Altidore mungkin tidak berjodoh dengan sepak bola Inggris. Ia hanya mencetak dua gol dalam 30 penampilan saat dipinjamkan ke Hull City pada musim 2009-2010.

Mateja Kezman (Chelsea)
Mateja Kezman adalah salah satu dari rekrutan Chelsea setelah kedatangan Roman Abramovich. Ia datang ke Premier League dengan reputasi mentereng.