Rins Ingin Jegal Joan Mir Juara MotoGP

 

Pembalap Suzuki Alex Rins ingin menjegal rekan setimnya Joan Mir juara MotoGP 2020. Rins membidik gelar juara MotoGP musim ini.

Alex Rins tidak akan membantu Joan Mir juara MotoGP 2020 begitu saja. Pembalap kelahiran Barcelona itu siap bertarung dengan Joan Mir demi gelar juara musim ini.

“Yang benar adalah, saya sudah terjebak di semak berduri, saya ingin melihat dan sedikit bertengkar dengan Joan Mir. Melihat di mana kami berada,” kata Rins dikutip dari Motosan.

 

“Saya pikir kami melakukan hal yang benar dengan memimpin balapan,” ucap Rins menambahkan.

Peluang Alex Rins juara MotoGP masih terbuka. Saat ini pembalap 24 tahun itu menempati peringkat ketiga klasemen MotoGP 2020 dengan tertinggal 37 poin di belakang Joan Mir.

“Tentu saja saya berhak bertarung demi juara dunia. Saya sudah menunjukkannya di balapan terakhir dengan menjadi sangat kompetitif,” ucap Rins.Kans itu juga yang akan diperjuangkan mantan pembalap Moto2 tersebut, meskipun harus menjegal Joan Mir yang memiliki kesempatan juara lebih bagus. Joan Mir bisa juara MotoGP jika menang di MotoGP Valencia 2020 di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (15/11).

“Dengan semua pasang surut yang kami miliki, dengan segala kemungkinan, hal itu membuat saya lebih yakin,” tutur Rins melanjutkan.

Live streaming MotoGP Valencia 2020 dapat disaksikan di CNNIndonesia.com. Sementara siaran langsung balapan bisa ditonton di Trans7.