Ronaldo Hattrick, Netizen Desak Utrecht Mainkan Bagus Kahfi

 

Cristiano Ronaldo bikin kiper Cagliari terkapar hingga netizen desak FC Utrecht mainkan Bagus Kahfi mewarnai daftar artikel olahraga terpopuler.

Klasemen Liga Inggris setelah Manchester United dan Arsenal menang juga menjadi salah satu artikel yang diminati pembaca.

Berikut ringkasan berita olahraga terpopuler selama 24 jam terakhir di CNNIndonesia.com.

 

1. Ronaldo Buat Kiper Cagliari Terkapar Sebelum Cetak Hattrick

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo beruntung tak diusir wasit sebelum mencetak hattrick ke gawang Cagliari dalam lanjutan Liga Italia, Senin (15/3) dini hari WIB.

Sebelum mencetak hattrick, CR7 telah membuat kiper Alessio Cragno terkapar. Pada menit ke-20, Ronaldo mencoba menjangkau bola umpan silang menggunakan kaki kanan sambil melompat tetapi bola lebih dulu dihalau Cragno.

Kaki Ronaldo yang tidak mengenai bola justru mengarah ke wajah kiper nomor satu Cagliari itu. Akibat insiden itu, mulut Cragno mengeluarkan darah dan harus mendapatkan perawatan dari dokter tim.

2. Netizen Indonesia Desak FC Utrecht Mainkan Bagus Kahfi

Pengguna media sosial Instagram meminta FC Utrecht untuk memainkan penyerang muda asal Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi.

Permintaan itu diutarakan oleh pemilik akun Instagram dari Indonesia di akun resmi Utrecht. Mereka ingin Bagus Kahfi diberikan kesempatan bermain usai Utrecht menelan kekalahan saat menjamu Vitesse Arnhem dalam laga lanjutan Eredivisie di Stadion Galgenwaard, Minggu (14/3).

3. Klasemen Liga Inggris Usai Man Utd dan Arsenal Menang

Klasemen Liga Inggris mengalami perubahan setelah Manchester United dan Arsenal meraih kemenangan pada pekan ini.

readyviewed Man Utd meraih tiga poin berkat kemenangan tipis 1-0 atas West Ham United di Old Trafford, Senin (15/3) dini hari WIB. Gol penentu kemenangan The Red Devils tercipta melalui gol bunuh diri Craig Dawson.

Di laga lain, Arsenal berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 dalam derby London Utara di Stadion Emirates, London. The Gunners sebenarnya tertinggal lebih dulu di laga ini.