Ronaldo Masuk Daftar Jual Juventus

 

Megabintang Cristiano Ronaldo dikabarkan termasuk salah satu pemain yang akan dijual Juventus pada bursa trasfer musim depan.

Setidaknya lima pemain akan dipertahankan Si Nyonya Tua pada musim 2021/2022. Dengan begitu, selebihnya bisa dijual Juventus guna membeli pemain lain yang sesuai kebutuhan klub.

Dikutip dari Football Italia berdasarkan laporan La Gazzetta dello Sport, nama Cristiano Ronaldo tidak termasuk ke dalam lima pemain yang akan dipertahankan Bianconeri.

 

Kelima pemain yang diklaim tidak akan tersentuh di bursa transfer mendatang adalah: Federico Chiesa, Dejan Kulusevski, Matthijs de Ligt, Arthur dan Danilo.

Dengan begitu, sebagian lain bisa dijual Juventus dengan harga yang cocok, termasuk Ronaldo. Juventus hanya akan menjual pemain-pemain tersebut dengan harga yang tepat, atau karier yang pemain segera berakhir, seperti Giorgio Chiellini dan Gianluigi Buffon.

Meskipun direktur Fabio Paratici bersikeras akan mempertahankan Ronaldo, namun dengan gajinya yang sebesar 30 juta euro atau setara dengan Rp514 miliar per tahun membuka peluang bagi pemain berjuluk CR7 itu dilego Juventus.

 

Apabila Juventus tidak bisa menemukan tim yang ingin membeli Ronaldo yang kontraknya habis pada 30 Juni 2022, maka Paulo Dybala hampir pasti akan dijual.

Sampai dengan saat ini, Cristiano Ronaldo dilaporkan kembali diminati Real Madrid. Rumor lain menyebutkan striker 36 tahun itu dibidik Manchester United.Pertimbangan Juventus menjual Dybala adalah pemain asal Argentina itu memiliki kontrak hingga Juni 2022. Selain itu, Dybala juga lebih banyak absen di musim ini karena cedera.