Rossi Kembali dan Khabib Bisa Rematch Lawan McGregor

 

Berita Valentino Rossi kembali di MotoGP Eropa dan Khabib Nurmagomedov bisa rematch melawan Conor McGregor jadi yang terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, berita Agung Firman terpilih jadi Ketua Umum PBSI 2020-2024 juga masuk berita terpopuler.


1. Valentino Rossi Kembali Balapan di MotoGP Eropa

Valentino Rossi dikonfirmasi kembali ke arena balapan MotoGP Eropa yang akan digelar Minggu (8/11) di Sirkuit Ricardo Tormo, setelah hasil tes Covid-19 yang ia jalani kembali negatif.

Tim Yamaha MotoGP mengonfirmasi kabar tersebut pada Jumat (6/11) dan menyebut bahwa Rossi akan kembali untuk pertama kalinya sejak Grand Prix Prancis pada sesi FP3, Sabtu (7/11), di Sirkuit Ricardo Tormo.

“@ValeYellow46 Tes PCR kedua menunjukkan hasil negatif. Dia kembali ke kotak pit kami dan akan kembali balapan besok!” tulis Tim Yamaha MotoGP melalui kicauan di media sosial.

2. Uang Bisa Rayu Khabib Rematch Lawan McGregor

Mantan juara kelas berat UFC, Daniel Cormier, menilai Khabib Nurmagomedov bisa kembali masuk octagon dan bahkan berhadapan dengan Conor McGregor jika mendapat bayaran yang sangat besar.

Cormier yang juga merupakan rekan Khabib merasa masih ada kemungkinan melihat juara kelas ringan UFC mengingkari pernyataan soal pensiun seperti yang diungkapkan setelah kemenangan atas Justin Gaethje.

3. Agung Firman Terpilih Jadi Ketua Umum PBSI 2020-2024“Saya kira jika Anda jadi Dana White dan UFC, Anda berharap Khabib mau melakukannya, tetapi yang saya katakan pekan lalu, jika Khabib Nurmagomedov sudah berkata, maka itu adalah faktanya. Apakah saya akan terkejut jika ada faktor ekonomi yang membuat dia kembali? Tidak, dan saya tidak akan menghakiminya jika dia kembali,” ucap Cormier.

Agung Firman Sampurna terpilih menjadi Ketua Umum PBSI 2020-2024 dalam Musyawarah Nasional (Munas) di Serpong, Jumat (6/11).

Agung terpilih secara aklamasi dalam Munas untuk memimpin PBSI periode 2020-2024.

Agung yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menjadi calon tunggal Ketua Umum PBSI setelah Ari Wibowo yang juga maju dalam Munas PBSI 2020 dinyatakan tidak lolos verifikasi.