Rossi Mengaku Melambat hingga Liverpool Peringkat Kedua

 

Berita dari MotoGP mengenai pengakuan Valentino Rossi yang melambat menjadi yang terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Selain itu berita hasil pertandingan Liga Inggris yang kembali bergulir juga terpantau menjadi buruan pembaca.

Hasil pertandingan Liverpool yang meraih kemenangan telak atas Leicester City sehingga mendongkrak posisi The Reds ke peringkat kedua klasemen juga masuk dalam jajaran berita populer.

 

Berikut berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

1. Rossi: Saya Bukan Lelah Tapi Melambat

Valentino Rossi menegaskan tidak kelelahan jelang balapan di MotoGP Portugal 2020. Namun, ia mengakui motor yang ditunggangi lambat.

Pembalap legendaris asal Italia itu dianggap kelelahan setelah usai terpapar virus corona. Pekan lalu, Rossi hanya mampu finis ke-12 di MotoGP Valencia setelah pulih dari corona.

“Sayangnya bukan karena kelelahan, saya hanya melambat. Dari segi fisik saya sudah sembuh total. Sudah lima hari setelah terkena virus dan merasa baik-baik saja,” kata Rossi seperti dikutip GPOne.

Klasemen Liga Inggris mengalami perubahan setelah readyviewed Liverpool menang atas Leicester City 3-0 di Stadion Anfield, Senin (23/11) dini hari WIB.2. Klasemen Liga Inggris Usai Liverpool Menang

Meski tanpa diperkuat Mohamed Salah dan sejumlah pemain bintang yang cedera, Liverpool tetap membuktikan diri sebagai tim kuat dan mampu tampil dominan lawan Leicester.

Kemenangan ini mengantar Liverpool ke posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 20 poin. Tim Merseyside itu hanya kalah selisih gol dari Tottenham Hotspur yang mengemas nilai yang sama.

3. Hasil MotoGP Portugal: Oliveira Menang, Ducati Juara Dunia

Pembalap Tech3 KTM Miguel Oliveira menang MotoGP Portugal 2020 dengan mudah, Minggu (22/11), setelah mengalahkan Jack Miller dan Franco Morbidelli.

Sementara itu Ducati memastikan gelar juara dunia konstruktor setelah Miller finis di posisi kedua. Ducati mengalahkan Yamaha dan Suzuki sebagai konstruktor terbaik di MotoGP 2020.

Musim balap MotoGP 2020 resmi usai setelah MotoGP Portugal berakhir. Selanjutnya para pembalap akan menjalani sesi tes pada akhir tahun dan awal tahun sebelum menjalani musim balap MotoGP 2021.