Rumor Messi Pamit ke Xavi untuk Tinggalkan Barcelona

 

Lionel Messi disebut menghubungi pelatih Al Sadd Xavi Hernandez sebagai langkah pamit ingin meninggalkan Barcelona pada akhir musim nanti.

Xavi tetap menjaga hubungan baik dengan Messi meski sudah bertahun-tahun terpisah. Dikutip dari Diario Gol, Messi mengatakan kepada Xavi, keputusannya adalah pergi dari Camp Nou, apa pun yang terjadi di Barcelona pada musim ini.

Xavi merupakan salah satu kandidat pelatih yang akan diusung calon presiden Barcelona pada pemilihan 24 Januari nanti. Victor Font dan Joan Laporta adalah kandidat presiden yang menginginkan Xavi melatih Blaugrana.

 

Xavi disebut masih menunggu hasil pemilihan itu yang dianggap akan menentukan langkah Barcelona ke depan.

Meski demikian, keputusan bulat disebut telah diambil La Pulga sebelum pemilihan. Striker 33 tahun itu akan tetap pindah klub apa pun hasil pemilihan nanti dan sekalipun Xavi melatih Barcelona pada musim depan.

 

Sejumlah indikasi Messi bertahan atau pergi tetap muncul. Faktor lain seperti hasil pemilihan presiden, pencapaian Barcelona di musim ini, dan tawaran dari klub lain juga bisa menentukan keputusan Messi.Rumor masa depan Messi terus bergulir. Meskipun sang bintang mengaku enggan membicarakan hal ini dan masih ingin berjuang dengan Barcelona hingga akhir musim.

Sejumlah media Spanyol menyebut Messi memiliki empat pilihan terkait kontraknya yang habis di Barcelona pada Juni mendatang. Selain bertahan di Camp Nou, La Pulga bisa pindah ke Manchester City, Paris Saint-Germain, atau Major League Soccer di Amerika Serikat.