Salah Masih Positif Corona hingga Rossi Alami Bencana

 

Kabar penyerang sayap Liverpool Mohamed Salah yang masih positif terinfeksi virus corona hingga Valentino Rossi disebut alami bencana di MotoGP 2020 jadi berita terpopuler olahraga dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, berita soal daftar empat tim lolos ke semifinal UEFA Nations League juga masuk daftar terpopuler.

1. Salah Masih Positif Corona, Absen Lebih Lama

 

Mohamed Salah kembali dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes pada Rabu (18/11) dan bakal absen memperkuat Liverpool lebih lama.

“Hari ini, Mohamed Salah, bintang tim nasional dan klub Inggris Liverpool, menjalani tes usap baru untuk mendeteksi virus Covid-19, dan hasilnya positif,” demikian rilis resmi dari Asosiasi Sepak bola Mesir (EFA).

Salah sudah dinyatakan mengidap virus corona pada empat hari lalu dan dengan hasil tes terkini yang menunjukkan hasil positif maka mantan pemain AS Roma itu bakal menjalani isolasi lebih lama.

2. Jelang MotoGP Portugal, Pengamat Sebut Rossi Alami Bencana

Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, menganggap Yamaha membuat kesalahan fatal di MotoGP 2020 dan membuat pembalap-pembalapnya tampil buruk termasuk Valentino Rossi.

Pernat menilai dari empat pembalap Yamaha, hanya Franco Morbidelli yang mampu bersaing. Di klasemen, Morbidelli kini menempati peringkat kedua, sementara Fabio Quartararo yang sempat diprediksi jadi calon juara justru ada di peringkat kelima atau satu posisi di belakang Maverick Vinales.

Selain itu, Rossi menjalani musim terburuk selama kariernya dengan menempati peringkat ke-15. “Soal Valentino, saya rasa lebih baik kita tidak berkomentar apapun karena enam atau tujuh balapan terakhirnya menjadi bencana teknis dan psikologis. Dia akan membenahinya,” kata Pernat.

3. Daftar Empat Tim Lolos ke Semifinal UEFA Nations League

Empat kesebelasan sukses memastikan tiket ke semifinal UEFA Nations League yang akan berlangsung pada Oktober 2021 di Italia.

Keempat tim itu adalah Prancis, Spanyol, Belgia, dan Italia.

UEFA Nations League musim kedua dipastikan akan menghadirkan juara baru setelah Portugal yang menjadi kampiun pada tahun lalu gagal melaju ke babak semifinal.