Saling Tantang, McGregor vs Pacquiao Pasti Terjadi

 

Manajer Conor McGregor, Audie Attar menyatakan duel McGregor lawan Manny Pacquiao pasti terjadi karena kedua petarung sama-sama ingin tukar pukulan.

Attar menyatakan duel McGregor vs Poirier tidak akan mengganggu rencana duel McGregor lawan Pacquiao.

“Conor punya jadwal pada 23 Januari menghadapi Dustin Poirier. Dia akan mengurus laga lawan Dustin terlebih dulu, namun Conor sudah mengatakan bahwa ia akan menghadapi Manny.”

 

“Manny juga sudah menyatakan ingin menghadapi McGregor. Seperti sudah saya katakan sebelumnya, kami memang sudah mengadakan pembicaraan,” tutur Attar seperti dikutip dari MMA Junkie.

Attar menyatakan duel McGregor vs Pacquiao adalah duel yang dinanti banyak orang. Karena itu duel impian tersebut sangat menarik untuk diwujudkan.

Manny Pacquiao prepares to fight Keith Thurman in a welterweight title fight Saturday, July 20, 2019, in Las Vegas. (AP Photo/John Locher)Manny Pacquiao saat ini vakum bertinju karena fokus pada penyelesaian pandemi corona di Filipina. (AP Photo/John Locher)

“Ini adalah pertarungan yang akan kami wujudkan karena kedua kubu sama-sama menginginkannya. Kemudian penggemar di seluruh penjuru dunia tertarik dengan laga ini,” kata Attar.

Rencana duel McGregor lawan Pacquiao sempat mendapat cibiran dari Floyd Mayweather. Menurut Mayweather, duel McGregor vs Pacquiao tak akan sesukses laga McGregor vs Mayweather di 2017. Saat itu Mayweather menang TKO atas McGregor di ronde ke-10.

Pacquiao sendiri sudah lama vakum bertanding sejak pandemi corona melanda. Pacquiao lebih memilih fokus membantu penyelesaian pandemi corona di Filipina yang merupakan salah satu tugasnya sebagai senat.