Sinyal Messi Gabung Man City hingga Isyarat Khabib

Sinyal Lionel Messi bergabung dengan Manchester City usai Pep Guardiola perpanjang kontrak hingga isyarat Khabib Nurmagomedov jadi berita terpopuler olahraga dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, pay per view (PPV) Mike Tyson yang vs Roy Jones Jr. yang lebih murah dari PPV duel UFC yang melibatkan Khabib juga masuk berita terpopuler.

1. Guardiola Perpanjang Kontrak, Sinyal Messi Gabung ke City

 

Pep Guardiola dikabarkan sudah menyetujui perpanjangan kontrak di Manchester City. Kesepakatan ini bisa memuluskan rencana Lionel Messi merapat ke Etihad.

Daily Mail melansir Guardiola telah menyetujui perpanjangan kontrak yang dapat membawanya melewati musim 2021/2022.

Perpanjangan kontrak baru Guardiola dan City dipercaya akan memuluskan skenario mendatangkan Messi dari Barcelona pada Januari mendatang.

2. Isyarat Khabib Lawan Pemenang McGregor vs Poirier di UFC

Khabib Nurmagomedov berpeluang kembali ke UFC dan menghadapi pemenang Conor McGregor vs Dustin Poirier di UFC 257, Januari mendatang.

Kemungkinan The Eagle melakoni pertarungan ke-30 tersebut diungkapkan petarung UFC asal Rusia Aleksei Oleinik.


3. Pay Per View Tyson vs Jones Lebih Murah dari Khabib
Menurut Oleinik, dikutip dari Championat, Khabib akan kembali ke octagon guna mempertahankan sabuk juara kelas ringan dalam duel melawan pemenang McGregor vs Poirier.

Pay per view (PPV) untuk menyaksikan duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr. lebih murah daripada PPV duel UFC yang melibatkan Khabib Nurmagomedov.

Dikutip dari World Boxing News, harga untuk menyaksikan Tyson vs Jones dan tiga pertarungan ekshibisi lain di Staples Center, Los Angeles, 28 November mendatang, adalah US$49,99 atau setara Rp708 ribu.

Harga PPV tersebut jauh lebih murah daripada PPV UFC yang melibatkan Khabib Nurmagomedov atau Conor McGregor. PPV duel UFC 254 yang melibatkan Khabib vs Justin Gaethje dijual dengan harga US$64,99 atau setara Rp921 ribu. Harga PPV yang sama juga digunakan saat Khabib vs McGregor di UFC 229.