Son-Kane, Senjata Mematikan Tottenham Lawan Man City

 

Tottenham Hotspur punya senjata mematikan pada diri Heung-min Son dan Harry Kane kala melawan Manchester City.

Tottenham kedatangan tamu Manchester City di pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu (22/11) dini hari WIB, di Stadion Tottenham Hotspur.

Kedua tim saat ini berbeda posisi di klasemen sementara. Tottenham berada di posisi kedua dengan 17 poin. Berbeda jauh dengan Man City yang berada di posisi ke-10 dengan 12 poin.

 

Tottenham di musim keduanya bersama Jose Mourinho tampil mengesankan. Mereka baru sekali dan telah menang lima kali serta dua kali seri.

Mereka juga menjadi tim tersubur kedua setelah Chelsea dalam delapan laga. Kesuburan itu tak lepas dari produktivitas dua striker mereka.

Tentu saja, duet Son dan Kane itu menjadi senjata mematikan bagi pertahanan Man City yang musim ini terlihat rapuh.Son dan Kane saat ini tengah moncer. Son telah mencetak delapan gol, sedangkan Kane tujuh gol. Itu artinya 15 dari 19 gol Tottenham dilesakkan kedua pemain tersebut.

Son sejauh ini telah mencetak dua gol selama enam kali berhadapan dengan Man City.

Begitu juga Kane juga mencetak dua gol ke gawang Man City dari delapan laga.

Kemenangan juga akan membuat Mourinho memperbaiki rekor buruknya kala berhadapan dengan Josep Guardiola.Laga ini menjadi penting buat Tottenham. Kemenangan akan membuat mereka menggeser sementara pimpinan klasemen, Leicester City yang baru bertading melawan Liverpool pada Senin (23/11) dini hari.