Suarez Jahat, Cubit Rudiger di Atletico vs Chelsea

Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez kembali berulah. Kali ini Suarez mencubit bek Chelsea Antonio Rudiger dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Arena Nationala, Bukares, Rabu (24/2) dini hari waktu Indonesia.

Suarez bentrok dengan kapten The Blues Rudiger. Ketika bek asal Jerman itu membiarkan bola keluar lapangan, Suarez mencubit kaki kanan lawannya tersebut dengan tangan kanan.

Tidak hanya itu, mantan penyerang Liverpool dan Barcelona tersebut juga seperti menendang kaki kanan Rudiger dengan lutut kirinya.

 

Perilaku Suarez membuat Rudiger naik pitam dan marah. Rudiger sampai mendorong dada Suarez. Pasalnya, striker asal Uruguay itu justru tampak tenang dan tertawa dengan perilaku buruknya tersebut.

Meski Suarez dan Rudiger ribut, namun wasit Felix Brych tidak memberikan hukuman kepada keduanya. Brych masih menyimpan kartu di sakunya.

Akan tetapi, di media sosial netizen ramai-ramai mengecam aksi Suarez. Warganet menganggap Suarez pemain jahat dan mengerikan.

“Suarez adalah manusia yang keji dan menjijikkan. Seorang pria dewasa mencubit orang lain,” tulis netizen dikutip dari Sportbible.

Akun Twitter @xd_Ashara membawa masa lalu Suarez yang kerap mengigit pemain lawan.

“Suarez benar-benar beralih dari menggigit menjadi mencubit, pria ini,” kata Ashara.

Fan sepak bola lain Jay Motty menilai Suarez sebagai pemain mengerikan karena sejumlah perilaku buruk yang dilakukannya semasa bermain di Premir League.

“Luis Suarez mencubit paha Rudiger? Ingat ketika dia ‘mencubit’ kulit Evra juga saat melecehkannya secara rasial, lalu mencoba mengklaim bahwa itu semua bersifat baik. Manusia yang mengerikan,” tutur Motty.